Harga Paket XL Satu Fiber – Internet Rumah dan Seluler Jadi Satu

  • Bagikan
fac56e9f xl satu fiber feature

Harga Paket XL Satu Fiber Header

Cakrawalarafflesia – Untuk memberikan kemudahan pengguna dalam mengakses internet pada masa Pandemi COVID-19, XL telah menghadirkan layanan menarik yang bernama XL Satu Fiber.

XL Satu Fiber adalah layanan konvergensi yang menggabungkan cakrawalarafflesia layanan internet Fiber berkecepatan tinggi dan seluler Prabayar menjadi satu penawaran.

Dengan kata lain, kamu akan ditawarkan untuk berlangganan paket internet Fiber sekaligus Prabayar yang nantinya dapat digunakan bersama oleh kamu dan anggota keluarga. baik di luar maupun dalam rumah.

Pihak XL menjanjikan bahwa layanan fibernya tidak akan memiliki FUP atau batas pemakaian wajar dengan kecepatan tinggi. Namun perlu dicatat, bahwa tinggi kecepatan internet fiber dan besar kuota layanan Prabayar akan ditentukan dari jenis dan harga paket yang dibeli.

Harga Paket XL Satu Fiber

Paket XL Satu FiberBenefitHarga
ValueInternet Fiber tanpa FUP dengan kecepatan hingga 30 Mbps
Kuota Internet Bersama 15 GB hingga 2 nomor handphone
Rp 305.000 per bulan
Promo Rp 274.000 per bulan
SmartInternet Fiber tanpa FUP dengan kecepatan hingga 50 Mbps
Kuota Internet Bersama 25 GB hingga 2 nomor handphone
Rp 379.000 per bulan
Promo Rp 334.000 per bulan
FamilyInternet Fiber tanpa FUP dengan kecepatan hingga 100 Mbps
Kuota Internet Bersama 50 GB hingga 3 nomor handphone
Rp 469.000 per bulan
Promo Rp 409.000 per bulan
Super UserInternet Fiber tanpa FUP dengan kecepatan hingga 300 Mbps
Kuota Internet Bersama 100 GB hingga 4 nomor handphone
Rp 679.000 per bulan
Promo Rp 599.000 per bulan
UltimateInternet Fiber tanpa FUP dengan kecepatan hingga 1 Gbps
Kuota Internet Bersama 300 GB hingga 5 nomor handphone
Rp 1.099.000 per bulan
Promo Rp 999.000 per bulan
Baca Juga :  realme X7 Max 5G – Handphone 5G yang Diotaki Dimensity 1200

Cara Berlangganan Paket XL Satu Fiber

Bagi kamu yang ingin berlangganan XL Satu Fiber dapat langsung mengunjungi situs resmi XL Axiata. Selanjutnya, pilih paket yang akan dibeli dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

Selanjutnya pada halaman Produk, kamu dapat memilih paket XL Satu Fiber dan tekan tombol Daftar Sekarang. Pada halaman Jangkauan, kamu perlu memilih dan memberikan keterangan mengenai Kota, Area, Perumahan, Nama Jalan, Nomor Rumah, Nama Lengkap, Nomor Telepon, dan Pesan tambahan agar lebih mempermudah langganan.

Tekan tombol Daftar Sekarang setelah semua sudah diisi dan tunggu untuk proses selanjutnya dari pihak XL Satu Fiber. Namun apabila rumah kamu belum terdaftar, maka dapat memberikan keterangan kepada XL.

Perlu diperhatikan bahwa layanan XL Satu Fiber baru tersedia di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Banjarbaru, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Medan, Cirebon, Palembang, Bandung, Gresik, Semarang, Surabaya, dan Sidoarjo.

Cara Mengaktifkan Kuota Bersama XL Satu Fiber

  1. Pertama, unduh dan install aplikasi MyXL di handphone
  2. Selanjutnya, login di aplikasi menggunakan email terdaftar dari XL Satu Fiber
  3. Pada halaman utama aplikasi, pilih aktifkan pada bagian Kuota Bersama
  4. Daftarkan dan masukkan nomor XL Prabayar yang dimiliki oleh kamu dan ikuti langkah selanjutnya
  5. Kemudian, masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS
  6. Setelah proses berhasil, maka kamu akan diarahkan ke halaman utama atau dashboard
Baca Juga :  GoTo Bakal Berikan Kejutan Untuk Penggunanya di Tanggal 25 Mei 2021, Apakah Itu?

Nantinya nomor XL Prabayar yang didaftarkan akan menjadi pengelola kuota Bersama. Sementara pengelola dapat menambah atau mencabut anggota dan mengatur batas pemakaian dari anggota keluarganya.

Kuota dapat digunakan secara bersamaan oleh nomor pengelola dan anggota yang berlaku 24 jam di semua jaringan untuk segala pemakaian. Kuota Bersama XL Satu Fiber akan diperbarui setiap bulan setelah kamu melakukan pembayaran tagihan XL Satu Fiber (sisa kuota tidak diakumulasi).

Apabila kamu tidak melakukan pembayaran tagihan, maka kuota akan hangus setelah 45 hari. Apabila kuota hangus, maka anggota keluarga yang sudah didaftarkan pada Kuota Bersama XL Satu Fiber akan tercabut.

Kuota akan aktif kembali setelah kamu melunasi tagihan XL Satu Fiber. Apabila Kuota Bersama habis sebelum tanggal tagihan, maka kamu dapat menambah kuotanya dengan membeli kuota booster di MyXL. Masa aktif booster akan mengikuti masa aktif Kuota Bersama sementara kuota booster dapat digunakan oleh kamu dan anggota keluarga.

gadget trend

  • Bagikan