Finda Anggarkan Dana 200 Juta untuk Perbaikan Jalan

  • Bagikan
69ecf5f7 a1mesjid


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Kerusakan Jl didekat Masjid Darul Mustaqqin, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang mendapat perhatian khusus Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.

“Seharusnya memang tahun ini sudah diselesaikan 40 meter Jl ini. Tetapi karena tidak ada anggaran, perbaikannya menjadi tertunda,” kata Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, usai meninjau lokasi Jl tersebut, Jum’at (4/6/2021).

Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda mengatakan, kondisi kerusakan jalan sudah sangat parah dan membahayakan pengendara yang melintas. Sehingga, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk melakukan pekerjaan pengerasan timbunan batu koral terlebih dahulu.

Baca Juga :  Miliki Belasan Milyar Dalam Rekening, Terpidana Mati Kasus Narkotika Kembali Jalani Sidang – cakrawalarafflesia

“Saya sudah minta dinas terkait untuk melakukan pengerasan terlebih dahulu. Agar tidak membahayakan warga yang melintas. Untuk perbaikan permanen diperkirakan bakal dimulai tahun depan,” ungkapnya.

Dijelaskan, proses perbaikan jalan sudah sangat dibutuhkan. Apalagi, akses jalan tersebut dilihat sudah menjadi tanah.

“Kondisinya juga sudah ramai karena sudah berdiri beberapa perumahan. Makanya sudah mendesak untuk melakukan perbaikan jalan tersebut,” terangnya.

Baca Juga :  Doni Monardo Pensiun, ini Penggantinya... – cakrawalarafflesia

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Palembang Ahmad Bastari menambahkan, tahun depan dana perbaikan Jl Masjid Darul Mustaqqin, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang akan dianggarkan sebesar Rp.200 juta. Pihaknya telah melakukan survei ke lapangan untuk proses perbaikan.

“Ini termasuk pembangunan jalan baru. Nantinya akan segera diperbaiki kondisinya. Sama seperti jalan sebelumnya,” ucapnya. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan