Danilo Petrucci Turut Senang Remy Gardner Gabung KTM Tech3

  • Bagikan
045e3c83 danilo petrucci turut senang remy gardner gabung ktm tech3


Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci merasa senang dengan kedatangan Remy Gardner ke skuat KTM Tech3. Ia menilai bahwa Gardner bisa membawa perubahan signifikan di tahun 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, KTM Tech3 sudah mengambil keputusan tegas terkait masa depan mereka. Tim yang khas dengan warna oranye tersebut merekrut salah satu pebalap bertalenta di kelas Moto2, Remy Gardner. Namanya dipercaya untuk jadi pebalap reguler di musim depan. Menanggapi kedatangan Gardner ini, Danilo Petrucci selaku sosok pebalap senior turut merasa senang.

Baca Juga :  Jack Miller Jadi Penantang Serius Perebutan Gelar Juara Dunia

“Saya sudah mengetahui Remy sejak lama. Saya rasa dia layak mendapatkan promosi. Dia sedang memimpin klasemen sementara untuk kompetisi Moto2. Jadi saya rasa itu adalah perpindahan yang cukup masuk akal dan logis,” buka Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk masa depannya sendiri, Petrucci mengaku tertarik meneruskan masa bakti bersama KTM. Walaupun performanya sejauh ini belum begitu kompetitif, tetapi ia merasa terlalu dini untuk menyerah. Ia berharap bisa mendapatkan kontrak baru yang sesuai dengan harapan.

Baca Juga :  Detik-Detik Zarco Crash MotoGP Portugal 2021

“Saya akan senang jika diminta meneruskan karier bersama KTM. Ini hanya setengah musim perdana saya dengan motor mereka. Jadi saya ingin memulai musim baru dengan pengetahuan yang sudah matang terkait motor balap yang saya kendarai. Saya yakin bisa jauh lebih kompetitif,” tukas eks pebalap dari Ducati ini.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, remy gardner, KTM Tech3





Source link

  • Bagikan