Conte ingin merekrut lima pemain ini jika gabung Tottenham

  • Bagikan
cff18d6c ini lima pemain yang ingin direkrut conte jika gabung tottenham


Berita Transfer: Jika Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai manajer baru Tottenham, Daniel Levy kabarnya akan memberikan sejumlah dana untuk memperkuat Spurs di bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Italia tersebut ingin mendatangkan lima pemain ini, siapa sajakah mereka?

Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut Antonio Conte sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Jose Mourinho. Sang pelatih akan dibekali sejumlah dana oleh Daniel Levy untuk merekrut beberapa pemain di musim panas ini.

Berikut lima pemain yang pernah bekerja dengannya dan bisa direkrut musim panas ini.

Milan Skriniar

Bukan rahasia lagi bahwa Spurs membutuhkan bek tengah baru setelah penampilan mengecewakan lini pertahanan mereka di Premier League musim ini Skriniar kerap muncul sebagai target mereka akan tetapi selalu sulit untuk didatangkan dalam beberapa kesempatan.

Namun kedatangan Conte disebutkan bisa membujuknya merapat ke London utara. Sepanjang musim lalu sang pelatih menurunkan pemain 26 tahun tersebut dalam 48 pertandingan dan berperan penting dalam usaha Inter meraih scudetto.

Baca Juga :  MU Menang, Luke Shaw Dipuji Mirip Roberto Carlos

Ivan Perisic

Sang pemain merupakan bintang Inter yang kemungkinan diminati Conte karena masa depannya yang masih belum menentu. Pemain asal Kroasia tersebut merupakan salah satu pemain reguler musim lalu dan masih menjadi andalan di usianya ke-32 tahun. Ia merampungkan musim lalu dengan menorehkan dua gol dalam enam pertandingan terakhir.

Bulan lalu La Gazetta dello Sport mengklaim bahwa Perisic hampir pasti meninggalkan Nerazzuri karena pihak klub keberatan dengan jumlah gajinya yang besar.

Nemanja Matic

Pemain asal Serbia tersebut merupakan bagian penting dari skuat Chelsea yang menjuarai EPL di musim pertama Conte di Stamford Bridge sebelum meninggalkan Manchester United di musim panas 2017.

Matic akan menjadi tambahan berkualitas di lini tengah bersama Pierre-Emile Hojbjerg dan mungkin bisa terbujuk untuk bergabung kembali dengan pelatih asal Italia sekali lagi setelah kerjasama keduanya yang sukses di Chelsea.

Baca Juga :  Milan Bakal Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Hauge, Ini Jadwalnya

Olivier Giroud

Satu lagi pemain dari Chelsea yang diminati oleh Conte adalah Olivier Giroud yang sempat bekerja sama dengan sang pelatih selama enam bulan di akhir Januari 2018 dan kini tergiur untuk meninggalkan klub London utara dengan bebas transfer.

Ia dikabarkan menuju ke AC Milan akan tetapi semuanya masih belum jelas dan The Lilywhites akan menjadi tujuan yang sempurna bagi striker veteran tersebut.

Christian Eriksen

Beberapa penggemar The Lilywhites mungkin masih belum memaafkan kepergian Eriksen ke Inter Januari 2020 lalu dan pemain asal Denmark tersebut kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Daniel Levy





Source link

  • Bagikan