BUDDY Berang Setelah Source Music Refund Fanclub Membership GFRIEND Dalam Bentuk Weverse Cash

  • Bagikan
248ea5d9 gfriend


Penggemar GFRIEND, BUDDY dibuat berang oleh agensi girl grup tersebut, Source Music tentang kebijakan mereka dalam mengembalikan dana fanclub membership.

Melalui salah satu forum ternama di Korea Selatan, diketahui para penggemar GFRIEND sampaikan kekesalan mereka setelah Source Music menyatakan bahwa dana fanclub resmi GFRIEND di Weverse akan dikembalikan dalam bentuk Weverse Cash.

Kekesalan BUDDY dikarenakan Weverse Cash tersebut tak dapat mereka gunakan lagi untuk membeli apapun selain case untuk lightstick.

Baca Juga :  Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Kedapatan Syuting Drama 'Fishing Village ChaChaCha'

“Sungguh, mereka pasti gila. Apakah mereka bercanda? Apa yang tersisa untuk kita beli di Toko Weverse, jika mereka mengembalikan kita dengan uang tunai Weverse? Jika mereka tidak bercanda, mereka benar-benar bermain kotor sampai akhir. Jika kamu akan bertindak seperti ini, mengapa kamu tidak mendapatkan upahmu melalui uang tunai Weverse juga? lol”

“Di Toko Weverse, selain beberapa album dan DVD, satu-satunya barang dagangan yang tersisa adalah satu kotak light stick ini. Apa sebenarnya yang mereka suruh kita beli dengan uang tunai Weverse?”

“Bahkan alamat email yang mereka berikan kepada kami untuk pengembalian dana tanda penggemar itu salah. Bahkan lulusan sekolah dasar pun tidak akan salah mengeja ‘music’”, dan berbagai kritikan lainnya.

Baca Juga :  N.Flying Curahkan Kisah Perjalanan Kalahkan Trauma di MV Comeback 'Moonshot'

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kebijakan yang dirilis oleh Source Music untuk mengembalikan dana fanclub membership GFRIEND? (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan