Besok Gelar Pertemuan Keluarga, Larissa Chou Pastikan Tak Rujuk

  • Bagikan
73896 larissa chou



73896 larissa chou

cakrawalarafflesia – Larissa Chou dan ibunya, Julie Tan, bertemu Alvin Faiz beserta sang bunda, Umi Yuni. Pertemuan dilakukan di kediaman Umi Yuni, kawasan Sentul, Bogor, Jawa barat, Kamis (3/6/2021).

Pertemuan tersebut dilakukan atas permintaan Umi Yuni yang keberatan sang putra dituduh macam-macam oleh Larissa di media sosial. Umi Yuni minta mereka mengklarifikasi lewat pertemuan itu.

Selain agenda tersebut, kedatangan Julie dari Cirebon, juga terkait rencana lain. Kata Larissa, Jumat (4/3/2021) bsiok bakal ada pertemuan keluarga besarnya.

Baca Juga :  Park Jisung Rehat dari NCT, Kenapa ?

“Iya (ibu datang) karena besok ada pertemuan keluarga,” kata Larissa Chou.

Baca Juga:
Usai Temui Alvin Faiz, Larissa Chou Ngaku Salah Buka Aib

Disinggung lebih jauh, Larissa dan ibunya belum bisa menjelaskan. Kendati demikian, Risa, demikian sapaan akrab Larissa, menegaskan pertemuan keluarganya besok takkan mengubah keputusannya untuk cerai dari Alvin Faiz.

“Nggak (rujuk) tetap mau pisah,” kata dia.

Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou belakangan memang memanas. Pemicunya, curhatan Larissa khusus untuk teman dekatnya di Instagram bocor.

Baca Juga :  Akan Dilaporkan Hotma Sitompul ke PERADI, Begini Tanggapan Hotman Paris

Di situ, Larissa Chou mengungkap secara gamblang watak Alvin yang membuatnya ingin berpisah. Paling menyita perhatian adalah tudingan Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain.

Sidang cerai Larissa Chou dan Alvin Faiz digelar perdana pada hari ini di Pengadilan Agama Cibinong. Lantaran keduanya tak hadir, sidang ditunda.

Baca Juga:
Deretan Potret Cantik Julie Tan: Ibu Larissa Chou yang Awet Muda Banget





Source link

  • Bagikan