Ayah Oki Setiana Dewi Dimakamkan Sore Ini di Ponpes Ustaz Yusuf Mansur

  • Bagikan
5b54d9e5 20305 oki setiana dewi dan ria ricis instagram


cakrawalarafflesia – Oki Setiana Dewi baru saja membagikan kabar duka. Ayahnya, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021).

Kakak dari selebgram Ria Ricis ini membagikan foto jenazah sang ayah yang terbaring di kasur dengan tubuhnya tertutup kain.

“Papa, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Oki Setiana Dewi di Instagram Story sambil menyematkan emoji wajah menangis.

Oki Setiana Dewi mengabarkan ayahnya meninggal dunia. [Instagram]
Oki Setiana Dewi mengabarkan ayahnya meninggal dunia. [Instagram]

Di unggahan itu pula, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini membagikan informasi kepada dua adiknya, Shindy Putri dan Ria Ricis.

Baca Juga :  IU dan Suga 'BTS' Rilis Kolaborasi, Ini Makna dalam Lirik Lagu 'Eight'

Baca Juga:
Ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Meninggal Dunia

“Cepat pulang Icis,” pinta Oki Setiana Dewi.

Melalui unggahan di Instagram, Ria Ricis memang tidak berada di Jakarta. Selebgram yang pernah dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar itu tengah berada di Sumba, NTT hingga Desa Sepa di kawasan Maluku.

Sementara itu melalui pesan yang diterima awak media, ayah Ria Ricis segera dimakamkan sore ini. Proses itu akan dilakukan di kawasan Pondok Pesantren yang dikelola Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga :  Resmi Ditahan, Vicky Prasetyo Titip Anak Ke Perempuan Ini

“Almarhum akan dikuburkan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Jl Thamrin Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang ba’da Ashar,” demikian pesan tersebut.

Pihak kerabat Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis ini sekaligus menuliskan doa untuk almarhum Sulyanto yang baru saja berpulang ke pangkuan sang Illahi.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Puji-puji Jokowi, Pengamat Singgung soal Komisaris

“Ya Allah, ampuni dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburnya,” tulisnya dalam keterangan.





Source link

  • Bagikan