West Ham Tinggal Selangkah Lagi Amankan Servis Junior Firpo

  • Bagikan
5c1d3f8a west ham tinggal selangkah lagi amankan servis junior firpo


bola: West Ham United sekarang dilaporkan kian dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri milik Barcelona yaitu Junior Firpo.

Setelah hancur-hancuran di musim kompetisi tahun lalu, Barcelona sekarang tengah mencanangkan cuci gudang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Dan dari banyaknya pemain yang dimiliki Barca saat ini, nama Junior Firpo menjadi satu dari sekian pemain yang turut masuk dalam daftar cuci gudang Blaugrana.

Gayung pun kemudian bersambut karena West Ham langsung mengambil langkah serius untuk merekrut bek sayap berusia 24 tahun tersebut.

Pada bursa transfer Januari lalu The Hammers sebenarnya sudah berencana menggaet Firpo. Namun akibat satu lain hal transfer itu batal terwujud dan diperkirakan baru akan terealisasi pada musim panas ini.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona vs PSG

Seperti dilaporkan oleh Sport, ketertarikan West Ham terhadap Firpo tak pernah luntur. Klub asal London itu bahkan sekarang sudah menawar Firpo secara resmi kepada manajemen Barca untuk transfer permanen di musim panas ini.

Masih menurut laporan yang sama, The Hammers disebut siap menuruti permintaan Barca, yang mematok harga sebesar 16 juta Euro (Rp 278 miliar) bagi klub manapun yang ingin membajak Firpo.

Klub asuhan David Moyes sekarang maju satu langkah ketimbang raksasa Italia yaitu AC Milan, yang kebetulan juga dikaitkan dengan Firpo akhir-akhir ini.

Baca Juga :  Kejutkan Penggemar, Chelsea Umumkan Perpanjangan Kontrak Olivier Giroud

Firpo bisa dibilang merupakan salah satu rekrutan gagal Barca di era Presiden Josep Bartomeu.

Dibeli dari Real Betis pada musim panas 2019, sang bek kiri tercatat hanya mampu mengumpulkan 41 penampilan saja dan gagal merebut tempat utama dari tangan Jordi Alba.

Padahal untuk menebusnya dari Real Betis, Blaugrana harus merogoh kocek lumayan besar yaitu 30 juta Euro (Rp 522 miliar).

Artikel Tag: West Ham, junior firpo, Barcelona





Source link

  • Bagikan