Wawako Sambangi Kediaman Pemulung yang Mengalami Kesulitan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
69070ed9


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Wawako Fitrianti Agustinda menyambangi dua kediaman warga yakni bernama Rokayati dan Tri Waluyo, seorang pemulung dan tidak mempunyai kerjaan di kawasan Jl Soak Simpur Perum Sri 3, Kelurahan Sukajaya dan Jl Lebung Jaya, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang. Rokayati dan Tri Waluyo tinggal di rumah yang tidak layak sehingga membutuhkan bantuan dari Pemkot Palembang.

“Banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi, salah satunya Rokayati dan Tri Waluyo. Oleh sebab itu, kami datang hari ini melihat langsung kondisinya,” kata Wawako.

Baca Juga :  Tim Yustisi Kabupaten Kepahiang Kembali Melakukan Razia

Selain rumah yang tidak layak karena tidak memiliki fasilitas yang tidak memadai, rumah Rokayati dan Tri Waluyo akan dikasih bantuan beda Rumah dari Pemerintah Kota Palembang.

Sehingga dalam kunjungannya kali ini, Wawako akan berupaya membantu semaksimal mungkin, termasuk memberinya sedikit bahan pokok makanan agar bisa dua warga ini bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. “Kami selaku pemerintah berupaya untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, termasuk salah satunya Rokayati dan Tri Waluyo ini,” kata Wawako. (dey)

Baca Juga :  Istiqomah Lawan Covid, Film Pendek Buatan Ponpes Darussallam Kepahiang





Melansir Sumeks co

  • Bagikan