Tiga Kartu Grafis Dari COLORFUL Bawa Fitur Premium Untuk Pembuat Konten

  • Bagikan
5d0c7ee1 colorful igame geforce rtx 3080 ti dan rtx 3070 ti feature

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3080-Ti-dan-RTX-3070-Ti-Feature

Cakrawalarafflesia – Colorful Technology Company Limited dikabarkan telah memperkenalkan kartu grafis yang bernama COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Cakrawalarafflesia, produk ini terdiri dari tiga model meliputi COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti Vulcan OC-V, COLORFUL iGame GeForce RTX 3070 Ti Advanced OC-V, dan COLORFUL GeForce RTX 3070 Ti NB 8G-V.

COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti dan RTX 3070 Ti hadir dengan fitur-fitur premium termasuk One-Key Overclock, pencahayaan RGB, dan lain sebagainya guna mengakomodasi kebutuhan dari berbagai pengguna, permainan, hingga penggemar PC.

Membawa arsitektur NVIDIA Ampere GeForce RTX 3080 Ti diklaim oleh Colorful Technology dapat menghasilkan lompatan jauh dari segi performa dan fitur-fitur lainnya.

Bahkan sudah dilengkapi juga ray tracing, meningkatkan performa lewat NVIDIA DLSS, NVIDIA Reflex untuk menurunkan latensi, NVIDIA Broadcast fitur streaming, dan ekspansi memori yang menghasilkan kecepatan tambahan untuk beragam aplikasi favorit bagi para kreator konten.

COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti Vulcan OC-V

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3080-Ti-Vulcan

COLORFUL iGame GeForce RTX 3080 Ti Vulcan telah mendapatkan paket fitur premium berupa layar LCD yang berfungsi untuk memantau status dan pengoperasian personal. Layar ini dapat menampilkan temperatur GPU, GPU load, core clocks, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Makan Pizza 1 Meter, Warganet Salah Fokus dengan Penampakan Tak Terduga Ini

Layar LCD tersebut dapat ditekuk hingga 90° sehingga membuatnya tetap terlihat saat ditekuk secara vertikal. Tak lupa, kartu grafis ini disertai dengan tiga kipas pendingin dan iGame Vacuum Copper Plated Technics yang memberikan pendinginan sempurna untuk mencapai overclock tinggi dan stabil.

Kartu grafis ini juga memiliki fitur tombol One-Key Overclock dari COLORFUL pada sisi belakang tombol I/O yang diperuntukkan sebagai akses langsung untuk meningkatkan performa hingga 1710 MHz dalam satu sentuhan.

COLORFUL iGame GeForce RTX™ 3070 Ti Advanced OC-V

COLORFUL-iGame-GeForce-RTX-3070-Ti-Advanced

Berikutnya kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 3070 Ti Advanced merupakan seri teratas dalam lini produk ini. Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan pendingin tiga kipas dengan material metal premium serta kipas sentral Energy Core dengan efek pencahayaan Lighting Frozen.

Baca Juga :  MVP Babak Reguler MPL Season 7, Sanz Melesat di Leaderboard

Advanced OC model dilengkapi dengan pipa berdiameter 8mm yang berperforma tinggi untuk menghantar panas yang kuat keluar. Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan tombol One-Key Overclock dari COLORFUL untuk meningkatkan performa hingga 1830MHz dengan satu sentuhan saja.

COLORFUL GeForce RTX 3070 Ti NB 8G-V

COLORFUL-GeForce-RTX-3070-Ti-NB

Sementara kartu grafis COLORFUL GeForce RTX 3070 Ti NB memiliki tampilan baru dengan desain pendingin thermal yang telah ditingkatkan dan pencahayaan RGB dengan tetap mempertahankan desain merah dan hitam yang menarik perhatian.

Pendinginnya ini dibekali dengan konfigurasi tiga kipas dengan warna metalik matte yang estetis dengan aksen merah. Tiga kipas pendingin berdiameter 90mm ini dijanjikan Colorful Technology akan cepat menghantarkan panas dari 6 heat pipe yang bersentuhan langsung dengan GPU.

GeForce RTX 3070 Ti NB memiliki ukuran compact dengan dimensi 300mm x 104mm x 52,5mm. Selain itu kartu grafis ini tersemat logo COLORFUL berformat RGB pada sisi bagian samping bodinya.

gadget trend

  • Bagikan