Rumah Kemalingan, Terry Putri Curigai Seseorang

  • Bagikan
76078 terry putri ismailsuaracom



76078 terry putri ismailsuaracom

cakrawalarafflesia – Artis Terry Putri menduga garong yang memasuki rumahnya berjumlah lebih dari satu orang. Hal itu diyakini lantaran berat brangkas yang dibawa kabur lebih dari 100 kilogram.

“Nggak mungkin diangkat sendiri dan semuanya dibongkar dengan berantakan aku rasa lebih dari 4 atau 5 orang,” kata Terry Putri di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Mantan presenter acara olahraga ini tak menampik menaruh rasa curiga pada seseorang. Tetapi Terry Putri enggan menyebut nama tanpa bukti yang kuat.

Baca Juga :  Dian Sastro Menolak Diwawancarai Soal Kematian Adiguna Sutowo

“Pasti ada, itulah kita lagi telusuri. Tapi kan nggak boleh suudzon, tapi kalau di situasi kayak gitu bawaannya pasti curiga aja,” ujarnya.

Baca Juga:
Mobil Garong Rumah Terry Putri Sudah Diketahui

Yang jelas, Terry Putri menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut pada pihak kepolisian.

“Tapi mungkin ada polisi yang bisa menentukan, polisi kita kan terbaik ya untuk hal-hal penyidikan. Sekarang lagi diselidiki mobil (garong) itu berada di mana,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Saat kejadian, perempuan berhijab itu sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga :  Siti Badriah Murka Suaranya Dihina, Celine Evangelista Didoakan Mualaf

Terry tiba di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat itu, dia mendapati sudah banyak orang di kediamannya, mulai dari tetangga, RT, dan RW.

Dari situ diketahui kalau rumah Terry dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

Baca Juga:
Terry Putri Rela Terpapar Covid-19 Demi Kakaknya





Source link

  • Bagikan