Romelu Lukaku Akui Kehilangan Sosok Antonio Conte

  • Bagikan
cd215407 romelu lukaku akui kehilangan sosok antonio conte


Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan komentar terkait kepergian Antonio Conte belum lama ini dari Nerazzurri. Lukaku mengaku sangat kehilangan sosok pelatih yang dia klaim sukses mengembalikan performa terbaiknya.

Beberapa hari yang lalu, para penggemar Inter Milan dikejutkan dengan keputusan Antonio Conte yang meninggalkan timnya tak berselang lama usai mengangkat trofi Scudetto musim 2020/21. Meski tak disebutkan terkait penyebab mundurnya Conte sebagai manajer La Beneamata, namun banyak pihak meyakini bahwa sang manajer memilih angkat kaki lantaran kesulitan keuangan yang dialami oleh klub sehingga mereka diprediksi tak memiliki kemampuan untuk mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga :  Gelandang MU, Paul Pogba, Bicara tentang Kariernya Bersama Juventus

Mengomentari kepergian Conte dari Inter, Romelu Lukaku yang didatangkan sang pelatih pada musim panas tahun 2019 mengaku sangat kehilangan. Lukaku mengklaim Conte memiliki pengaruh yang sangat besar di balik kebangkitan dirinya di atas lapangan hijau.

“Apa yang saya capai pada saat ini semuanya berkat dia,” ujar Lukaku kepada VTM.

“Dalam berlatih, dia selalu menekankan dari sisi taktis. Pada awalnya dia melakukan secara personal. Dia menunjukkan banyak video guna mempermudah dalam memahami taktik yang akan digunakan. Dia selalu konstruktif dalam memberikan kritikan. Dia melatih dengan keras semata-mata ingin membuat saya menjadi lebih baik.”

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

“Jika Anda melakukan hal seperti itu setiap hari, bagi pemain seperti saya yang selalu fokus pada sepakbola, maka hal itu hanya akan membuat saya menjadi lebih baik.”

“Ketika saya mendengar dia akan pergi, hal itu sulit untuk bisa diterima karena kami adalah sebuah tim yang sangat lapar dan ingin bekerja sebagai sebuah tim. Dan kemudian semua siklus itu tiba-tiba berhenti,” pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Antonio Conte





Source link

  • Bagikan