Piala Super UEFA cakrawalarafflesia Chelsea vs Villareal Akan Digelar di Irlandia Utara

  • Bagikan
b0b2f7b6 piala super uefa antara chelsea vs villareal akan digelar di irlandia utara


Berita Liga Eropa: Windsor Park akan menjadi tempat pertemuan Chelsea dengan Villareal di Piala Super UEFA pada Agustus mendatang, mengakhiri rumor bahwa pertandingan itu bakal diadakan di Istanbul.

Kota di Turki tersebut sebelumnya akan menjadi tempat final Liga Champions musim ini, namun pertandingan dipindahkan ke Porto karena situasi virus corona yang semakin parah di negara tersebut.

Ada spekulasi bahwa Istanbul akan menjadi tuan rumah untuk Piala Super sebagai bentuk kompensasi atas batalnya laga final Chelsea vs Man City, namun ternyata pertandingan kali ini juga tak akan digelar di sana.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham

The Blues dan juara Liga Europa akan bertemu di Irlandia Utara untuk pertandingan mereka pada 11 Agustus mendatang, hanya tiga hari sebelum musim di Premier League dimulai.

CEO Asosiasi Sepakbola Irlandia, Patrick Nelson, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami terus berhubungan dekat dengan mitra kami di UEFA mengenai masalah ini dan setelah diskusi ini kami senang bahwa mereka telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan akan tetap di Belfast.”

Stadion nasional di Irlandia Utara itu punya kapasitas hanya 18.500 penonton dan sejauh ini belum ada keputusan berapa banyak yang akan diizinkan hadir secara langsung untuk menonton pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Bayern Juara Liga Champions Musim Ini

Chelsea berada di Piala Super UEFA dua tahun lalu, di mana mereka kalah dari Liverpool, namun mereka sebelumnya pernah memenangkannya sekali ketika mereka menundukkan Real Madrid pada 1998.

Liga Europa tahun ini merupakan trofi utama Eropa pertama Villareal, sehingga mereka akan bersaing di Piala Super untuk pertama kalinya.

Artikel Tag: Piala Super UEFA, Chelsea, Villareal





Source link

  • Bagikan