Milan Kejar Gelandang RC Lens Seko Fofana? Begini Faktanya

  • Bagikan
61fbd0ea ac milan kejar gelandang rc lens seko fofana begini faktanya


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki target lain meskipun isu yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa mereka tengah mengejar gelandang RC Lens Seko Fofana.

Setelah sukses mengamankan tiket kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, Rossoneri kini mulai mempersiapkan langkah guna memperkuat skuat agar benar-benar tampil kompetitif di kompetisi bergengsi tersebut musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan, dari bintang besar yang menjadi rebutan tim-tim elite hingga bakat-bakat menarik yang belum terlalu dikenal.

Baca Juga :  Dikaitkan Dengan Borussia Dortmund, Donyell Malen Dapat Tambahan Libur

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, dalam beberapa hari terakhir ini, Fofana dari Lens yang pernah membela Udinese begitu santer dikaitkan dengan Milan oleh media-media di Prancis. Akan tetapi, menurut informasi dari outlet tersebut, sang pemain ternyata bukan target manajemen raksasa Serie A tersebut.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi salah satu andalan klub Ligue 1 musim ini dengan mencatat 30 penampilan di liga domestik dengan banyak dimainkan di posisi gelandang bertahan. Sebastien Denis dari Foot Mercato menyebutkan dalam akun Twitter miliknya bahwa Rossoneri dan Atalanta menaruh minat yang kuat untuk merekrutnya musim panas ini. Ia menambahkan Olympiue Marseille juga tertariik tetapi hingga saat ini belum mengajukan tawaran ataupun mencapai kesepakatan verbal apapun.

Baca Juga :  Fokus Kejar Luigi Sepe, Inter Milan Lepaskan Marco Silvestri

Karena itulah, Milan tampaknya lebih fokus kepada target lain yang bisa menggantikan Soualiho Meite dan menyempurnakan lini tengah mereka sehingga kecil kemungkinan mereka bakal memburu Fofana.

Artikel Tag: Fofana, Lens, Milan





Source link

  • Bagikan