Menang di GP Italia, Fabio Quartararo Senang Sekaligus Sedih

  • Bagikan
7609599d menang di gp italia fabio quartararo senang sekaligus sedih


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo berhasil meraih kemenangan impresif di GP Italia, Minggu (30/5) waktu setempat. Meski sukses berdiri di podium tertinggi, tetapi perasaan Quartararo tidak bisa segembira biasanya.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Mugello itu, perasaan Fabio Quartararo sudah tidak enak sejak awal. Adalah meninggalnya Jason Dupasquier yang membuat Quartararo cukup terpukul. Beruntung, ia masih dapat menjaga fokusnya hingga berhasil keluar sebagai pemenang. Seusai balapan, ia mengungkapkan betapa sulitnya membalap dengan kondisi mental seperti itu.

Baca Juga :  Jonathan Rea Akui Setuju dengan Pendapat Rossi Soal Peluang Turun di MotoGP

“Hari yang aneh, aneh. Sejujurnya, ada banyak emosi sebelum memulai balapan. Saya menjadi sangat emosional dengan sangat cepat di setiap kondisi, jadi untuk memulai balapan selama satu menit mengheningkan cipta itu sangat sulit dan setiap kali saya melewati tikungan 9, saya memikirkan Jason,” ucap Quartararo.

“Yang ini untuknya. Ya, secara umum, ini adalah akhir pekan yang baik bagi kami. Rasanya tidak enak. Anda meraih kemenangan, tetapi kami kehilangan salah satu teman kami. Jadi itu tidak mudah,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo ini.

Baca Juga :  Joan Mir Puas Dengan Pencapaiannya di Hari Pertama GP San Marino

Quartararo bukan satu-satunya pebalap yang turut merasa sedih sekaligus kecewa akibat meninggalnya Dupasquier. Hampir semua pebalap merasakan kehilangan besar meskipun tidak memiliki relasi dekat dengan Dupasquier sendiri. Para pebalap tentunya sadar bahwa semua orang bisa meninggal dalam menjalani karier profesional sebagai pebalap MotoGP.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL