Maverick Vinales Lupakan Momen Pahit di GP Italia

  • Bagikan
9eb7f87a maverick vinales lupakan momen pahit di gp italia


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berusaha keras untuk melupakan kegagalan di MotoGP Italia lalu. Ia hanya bisa finish kedelapan karena mengalami berbagai macam masalah.

Pada sesi kualifikasi, Maverick Vinales jadi korban kelicikan strategi dari Marc Marquez. Ia lantas hanya bisa mendapat posisi start ke-13. Ketika hendak memperbaiki catatan waktunya di hari balapan, ia justru terpukul dengan kabar meninggalnya Jason Dupasquier. Peringkat delapan lantas jadi pencapaian maksimal yang bisa dipetik oleh Vinales pada akhir pekan itu.

Baca Juga :  MotoGP Styria, Motor Vinales Terbakar, Lengkap Video

Menjelang GP Catalunya yang hanya berjarak satu pekan dari GP Italia, Vinales lantas enggan berlarut-larut dalam kekecewaannya. Ia akan fokus untuk tampil lebih baik dan tidak mengecewakan manajemen Yamaha lagi.

“GP Italia adalah akhir pekan yang harus segera dilupakan. Perasaan saya masih tidak nyaman akibat kabar duka dari Jason. Namun kami sadar kami harus segera bangkit untuk menatap seri selanjutnya,” buka Vinales.

“Kami akan terus bekerja keras untuk mencari tahu apa yang kurang beres pada motor saya. Saya sendiri kerap tampil cepat pada sesi latihan bebas, tetapi kecepatan itu perlahan menghilang seiring berjalannya hari. Intinya, kami akan mengusahakan yang terbaik untuk akhir pekan yang baru ini,” imbuh pebalap berjuluk Top Gun itu.

Baca Juga :  Video Detik Detik Fabio Quartararo Crash MotoGP Valencia 2020

Vinales memang harus membuktikan diri sebagai pebalap yang berkualitas. Sejauh ini, performanya justru kalah stabil dibanding Fabio Quartararo yang masih belum lama mentas di kelas premier.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan