Lazio siap menjual Patric di bursa musim panas ini

  • Bagikan
82d0371a lazio siap lepas defender patric di musim panas ini


Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap melepas salah satu defendernya, Patric di bursa musim panas ini. Bek asal Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain belakang yang kemungkinan hengkang.

The Aquile dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain di lini pertahanan yang artinya beberapa defender terkininya siap meninggalkan klub ibukota Italia di musim panas ini. Di cakrawalarafflesia para pemain yang sedang dipertimbangkan untuk dilepas adalah defender asal Spanyol, Patric seperti dilansir La Lazio Siamo Noi.

Kabar mengungkapkan bahwa Biancocelesti mungkin memilih untuk melepas beberapa pemain di musim panas ini dan sang defender merupakan salah satu dalam daftarnya.

Baca Juga :  Guendouzi Selamati Unai Emery usai Bawa Villarreal Juara Liga Europa

Patric secara keseluruhan telah menorehkan 33 penampilan di semua kompetisi di musim lalu akan tetapi ditepikan di era pelatih Simone Inzaghi di paruh kedua musim lalu. Talenta asal Spanyol hanya tampil dalam dua pertandingan dari 11 pertandingan liga terakhir yang dilakoni The Aquile.

Eks pemain Barcelona tersebut tampil dalam enam pertandingan Liga Champions musim lalu termasuk satu kali di babak gugur. Kontrak terkininya bersama klub ibukota hanya menyisakan satu musim saja.

Baca Juga :  PSIS Semarang Promosikan Pemain Muda Asal Madura Ke Tim Senior

Selain itu klub ibukota telah kehilangan Wesley Hoedt yang telah pulang kembali ke klub induknya, Southampton setelah masa pinjamnya berakhir dan klub ibukota Italia tersebut memutuskan tidak menjadikan transfer sang bek tengah permanen karena performanya yang dianggap mengecewakan di periode keduanya di Olimpico. Sementara defender veteran Stefan Radu juga belum ditawari perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Lazio, Patric, Spanyol





Source link

  • Bagikan