Kabar Duka, Jason Dupasquier Meninggal Dunia Usai Insiden Horror di Mugello

  • Bagikan
42b7b451 kabar duka jason dupasquier meninggal dunia usai insiden horror di mugello


Berita MotoGP : Kabar duka datang dari kompetisi Moto3 dimana Jason Dupasquier dinyatakan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan horror di Sirkuit Mugello. Tim dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa Dupasquier karena tingkat cedera yang sudah terlanjur fatal.

Kecelakaan itu sendiri sejatinya melibatkan tiga pebalap. Selain Jason Dupasquier yang terkena dampak paling parah, ada dua pebalap lain yang terlibat yakni Ayumu Sasaki dan Jeremy Alcoba. Pihak penyelenggara menyatakan bahwa Sasaki dan Alcoba baik-baik saja usai mengalami crash tersebut. Namun sayang, nasib sebaliknya justru dialami oleh Dupasquier.

Baca Juga :  Kemenangan Marc Marquez Sudah Dinanti Banyak Pihak

Setelah dilarikan menuju rumah sakit di Florence menggunakan helikopter medis, nyawanya tidak bisa tertolong karena tingkat cedera yang sangat parah. Dengan berat hati, rilis terkait meninggalnya Dupasquier dipublikasi.

“Menindaklanjuti kecelakaan parah yang terjadi di kualifikasi 2 Moto3 GP Italia, dengan rasa berat hati kami mengumumkan bahwa Jason Dupasquier telah meninggal dunia. Dupasquier terlibat kecelakaan di tikungan 9 dan 10 bersama dengan dua pebalap lainnya. Bendera merah sempat dikibarkan setelah insiden tersebut. Tim medis langsung berusaha untuk menolongnya, kemudian ia dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan helikopter. Meskipun dokter di rumah sakit sudah berjuang sekuat tenaga, tetapi sayangnya usaha mereka tidak berbuah hasil. Tingkat cederanya sudah terlanjur parah dan sulit untuk bisa diselamatkan. FIM, IRTA, MSMA, dan Dorna Sports turut berbelasungkawa kepada teman, keluarga, ataupun orang-orang terdekat Dupasquier.”

Artikel Tag: Jason Dupasquier, moto3

Baca Juga :  Meski Tercepat, Fabio Quartararo Akui Belum Cocok dengan Motornya





Source link

  • Bagikan