Juventus Dijegal Empat Raksasa Eropa untuk Dapatkan Manuel Locatelli

  • Bagikan
ce77e289 juventus dijegal empat raksasa eropa untuk dapatkan manuel locatelli


Berita Transfer: Juventus kabarnya harus bersaing dengan Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Gelandang lulusan akademi AC Milan tersebut telah tampil dengan fenomenal bersama I Neroverdi, hingga pelatih Roberto Mancini menghadiahkannya sebuah tempat di timnas Italia di Piala Eropa 2020.

Juventus sudah lama menaruh minat kepadanya, dan diharapkan untuk mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas ini, namun hasrat mereka untuk menggaet Manuel Locatelli bisa dijegal oleh klub-klub top Eropa luar Italia.

Baca Juga :  Kumpulan Meme Lucu Barcelona Dihancurkan PSG

Menurut klaim dari Tuttomercatoweb, Chelsea dan Manchester City, duo finalis Liga Champions musim lalu, bisa memicu perang harga untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Lebih jauh lagi, Paris Saint-Germain juga diklaim sedang memantau situasinya saat ini, selagi kedatangan Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid juga diklaim telah membuka kemungkinan bagi Locatelli untuk menyeberang ke Spanyol.

Sassuolo sendiri tidak berada dalam kesulitan finansial dan tidak harus menjual salah satu bintang terbesarnya pada musim panas ini, namun mereka bisa melepas Locatelli jika ada yang menawar lebih dari 50 juta euro atau sang pemain sendiri meminta untuk pergi.

Baca Juga :  Persib Gelar permainan Internal, Robert Puas Dengan Kinerja Pemain

Opsi menarik lainnya bagi Locatelli pada musim panas ini adalah menjajal sepak bola Ukraina bersama Shakhtar Donetsk, lantaran mantan pelatih Neroverdi, Roberto De Zerbi, kabarnya menginginkan jasanya di sana.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain





Source link

  • Bagikan