Jun Ji Hyun Dirumorkan Cerai Dengan Suami, Agensi Bantah dan Segera Tuntut Penyebar Rumor

  • Bagikan
b58fc284 junjihyun


Belakangan media Korea menyoroti rumor perceraian cakrawalarafflesia aktris Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joon Hyuk.

Isu perceraian yang menerpa aktris dan suaminya yang telah menjalin pernikahan sejak 2012 ini tentu saja mengagetkan netizen Korea, mengingat keduanya juga telah dikaruniai dua anak.

Rumor sebelumnya diberitakan oleh channel YouTube Garo Seri Institute yang melaporkan secara eksklusif bahwa Jun Ji Hyun telah tinggal berpisah dari sang suami sejak Desember 2020.

Baca Juga :  Penyanyi Trot Lim Young Woong Dikritik Karena Merokok dan Tidak Gunakan Masker

Setelah kehebohan yang timbul setelah rumor beredar di internet, pihak agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot akhirnya mebmerikan klarifikasi,

Kami ingin menyatakan posisi kami pada rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh ‘Garo Sero Institute’ kemarin (2 Juni). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah.

Saat ini, informasi palsu sedang disebarkan tanpa filter melalui portal online, dan kami telah mengkonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, oleh outlet seperti ‘Garo Sero Institute’ dan lainnya.

Baca Juga :  Kurang Dari 1 Minggu, Penjualan Album 'Hot Sauce' NCT Dream Tembus 1 Juta Keping

Oleh karena itu, untuk mengungkap kebenaran sepenuhnya dan menghentikan semua rumor yang dilebih-lebihkan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor palsu, termasuk artikel outlet media, komentar jahat, dll.” (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan