Jagokan Layar dan Baterai Besar, Samsung Galaxy Tab A7 Lite Resmi Dirilis di Indonesia

  • Bagikan
37ed7587 samsung galaxy tab a7 lite

Samsung-Galaxy-Tab-A7-Lite

Cakrawalarafflesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi telah menghadirkan tablet terbarunya yang bernama Galaxy Tab A7 Lite.

Elvira Dwi Anggraeni selaku IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Galaxy Tab A7 Lite menawarkan fitur premium seperti layar besar namun tetap ringan dibawa-bawa.

“Untuk ketahanan waktu pakai Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan permainan santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat Pembelajaran Jarak Jauh hingga memeriksa dokumen kerja,” ujarnya.

Dari segi tampilannya, tablet ini mengusung layar berukuran 8,7 inci dengan resolusi WXGA+ (1340 x 800) berteknologi TFT. Soal fotografi, pengguna akan disuguhkan dengan lensa belakang beresolusi 8 MP dengan fitur auto focus dan lensa depan sebesar 2 MP.

Baca Juga :  Olike EduTab E1 dan E3 Dirilis di Indonesia! Tablet Edukasi Anak dengan Fitur Menarik

Bahkan Galaxy Tab A7 Lite mendukung perekaman video dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) pada 30 fps serta memutar video beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) pada 30fps. Pada sektor performa, tablet ini ditenagai oleh chipset dengan delapan inti yang terbagi menjadi 4 x 2,3 GHz dan 4 x 1,8 GHz.

Galaxy-Tab-A7-Lite-Feature.

Prosesornya itu dipadukan dengan kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambah dengan ruang penyimpanan ekstra melalui slot microSD hingga 1 TB. Bobot tablet ini sebesar 371 gram dengan baterai berkapasitas 5.100mAh yang didukung pengisian cepat 15W.

Tersedia fitur pendukung konektivitas seperti WiFi 5, Bluetooth 5.0, jaringan 4G LTE, ear jack 3,5mm, dan USB-C. Tak lupa tablet ini dibekali fitur sensor berupa Accelerometer, Compass, Light hingga GPS+GLONASS, Beidou, Galileo, serta dua speaker stereo dengan audio Dolby Atmos.

Baca Juga :  Beri Pekerjaan Orang Tak Dikenal, Aksi Bapak-bapak Ini Bikin Terharu

Galaxy-Tab-A7-Lite-cover-book

Galaxy Tab A7 Lite akan dijual secara perdana pada tanggal 8-11 Juni 2021 mendatang dengan harga banderol Rp 2.499.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di JD.ID atau di situs belanja online Samsung.com.

Selama periode penawaran ini, menariknya konsumen yang membeli Galaxy Tab A7 Lite akan mendapatkan bonus gratis kover tablet, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis berlangganan VIU Premium tiga bulan, cashback bank hingga Rp 150.000, dan bundling 2 kartu XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63 GB.

gadget trend

  • Bagikan