Ini Alasan Sunghoon ENHYPEN Banting Stir Dari Atlet Seluncur Indah Menjadi Idol K-Pop!

  • Bagikan
d88f7288 sunhoon


Sunghoon ENHYPEN buka-bukaan soal alasan dirinya beralih profesi dari peseluncur indah menjadi idol K-Pop.

Sebelum debut sebagai member ENHYPEN, Sunghoon diketahui telah cukup lama berkecimpung di dunia seluncur indah dan memiliki nama yang cukup populer.

Melalui episode DIVE Studio dalam program ‘K-Pop Daebak with Eric Nam’, solois mempertanyakan transisi karier yang dia pilih.

Member ENHYPEN ini mengungkapkan bahwa dirinya memang digaet oleh oleh Big Hit Entertainment (sekarang Big Hit Music) namun pada awalnya tidak memiliki niat untuk bergabung dalam sebuah boy group.

Baca Juga :  'The Penthouse 3' Kembali Pimpin Rating Drama Jumat Malam, 'Imitation' Makin Anjlok

Aku bergabung dengan grup dance, berpikir itu akan membantuku dengan figure skating-ku. Aku bergabung, tetapi aku tidak benar-benar memiliki niat untuk menjadi seorang artis, ” ungk penyanyi. Ia menambahkan bahwa BTS lah yang menginspirasinya dengan bercerita, “Begitu memotivasi untuk menonton BTS dan trainee lainnya berlatih dengan sangat keras. Aku berteman dengan mereka, dan saat itulah aku mulai ingin menjadi seorang idol.”

Baca Juga :  Kim Young-dae bicara hadiah Valentine hingga resolusi di 2021

Sunghoon lebih dulu mendapatkan training di Big Hit Entertainment selama 2 tahun sebelum bergabung dalam program survival Mnet ‘I-LAND’.

Sunghoon kembali menambahkan, “Bekerja pada figure skating-ku adalah pekerjaan pribadi bagiku. Namun, grup idol mencakup banyak orang yang bekerja bersama. Sekarang aku memiliki orang untuk diandalkan daripada melakukan semuanya sendirian.”

Lihat video wawancara ENHYPEN bersama Eric Nam berikut ini. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan