Fred Komentari Kabar Ketertarikan Man United Pada Raphinha

  • Bagikan
fcf1a843 fred komentari kabar ketertarikan man united pada raphinha


Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Fred, turut mengomentari terkait kabar ketertarikan The Red Devils terhadap winger Leeds United, Raphinha. Fred mengklaim para penggawa Setan Merah kerap membicarakan potensi untuk mendatangkan bintang berusia 24 tahun tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United dikabarkan akan kembali mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad yang mereka miliki saat ini. Lini depan sendiri menjadi salah satu prioritas MU guna meningkatkan daya gedor mereka di musim depan.

Beberapa waktu yang lalu, Man United diwartakan tertarik untuk mendatangkan winger kanan Leeds United, Raphinha, ke Old Trafford. Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan pemain berpaspor Brasil tersebut. Pasalnya di musim pertamanya bersama The Whites, dia mampu mengemas 8 gol dan 11 assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Bahkan keinginan MU untuk mendatangkan sang pemain mendapatkan dukungan dari Bruno Fernandes yang sempat menjadi rekan satu timnya di Sporting CP.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations Prancis VS Portugal 1:0

Menanggapi kabar tersebut, Fred mengakui bahwa sang pemain telah menjadi salah satu pokok bahasan yang kerap dibicarakan oleh para pemain Man United di ruang ganti tim. Fred bahkan memberikan dukungannya dengan memberikan pujian bagi sang bintang.

Baca Juga :  Eduardo Almeida Ungkap Dua Target Arema FC Di Uji Coba Kontra Rans FC

“Bruno telah berbicara tentang Raphinha sejak dia tiba. Mereka bermain bersama di Sporting,” ujar Fred dilansir dari Tribal Football.

“Dia adalah pemain hebat yang memiliki musim yang luar biasa dan banyak klub mengincarnya. Saya bertemu dengannya baru-baru ini, dia sosok pria yang hebat dan pemain luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Manchester United, Fred





Source link

  • Bagikan