Francesco Bagnaia Begitu Terpukul Dengan Kabar Duka dari Dupasquier

  • Bagikan
f963c2ee francesco bagnaia begitu terpukul dengan kabar duka dari dupasquier


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa begitu terpukul dengan insiden yang menewaskan Jason Dupasquier di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5) waktu setempat. Bagnaia bahkan sempat ingin absen di balapan tersebut, tetapi tidak diizinkan oleh manajemen tim.

Sebagaimana diketahui, kabar duka tiba sesaat sebelum pagelaran MotoGP Italia dimulai. Jason Dupasquier yang mengalami kecelakaan parah dinyatakan meninggal dunia usai kondisi cederanya sudah terlalu fatal. Kabar tersebut lantas jadi pukulan berat bagi para pebalap kelas premier, tidak terkecuali Francesco Bagnaia. Ia menilai bahwa balapan harusnya tidak dilanjutkan. Bagnaia sendiri sempat berpikiran untuk mangkir, tetapi tindakannya dilarang oleh manajemen Ducati.

Baca Juga :  Valentino Rossi Optimistis Sanggup Bersaing di Papan Atas

“Saya tidak ingin berbicara tentang balapan, dalam hal apa pun, finis pertama atau terakhir. Tidak ada yang berubah. Yang tidak dapat saya terima adalah kami berlomba. Saya pikir kami seharusnya tidak melakukannya. Setelah berita itu, saya katakan kepada tim, kepada Davide Tardozzi, bahwa saya lebih memilih tidak balapan hari ini. Tetapi, ini adalah pekerjaan kami dan kami harus melakukannya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Penyakit Lama YZR-M1 Kambuh, Maverick Vinales Makin Khawatir

“Hari ini sangat sulit untuk tidak membiarkan air mata jatuh. Saya berusaha berkonsentrasi, tetapi tidak mungkin untuk berkonsentrasi. Ini mungkin salah satu hari terburuk dalam hidup saya. Saya tidak menikmati hari ini karena ini tidak benar,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jason Dupasquier, motogp





Source link

  • Bagikan