Zahra Masih di Bawah Umur, Suara Hati Istri Diprotes Zaskia Adya Mecca

  • Bagikan
6644d39e 12427 sinetron suara hati istri instagram


cakrawalarafflesia – Artis Zaskia Adya Mecca ikut bereaksi keras atas sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Pasalnya pemeran bernama Zahra yang menjadi sosok istri ke-3 ternyata masih di bawah umur.

Lewat Instagram yang diunggah pada Rabu (2/6/2021), Zaskia Adya Mecca membagikan gambar soal aturan perempuan menikah. Di unggahan berikutnya, dia menampilkan potret adegan mesra Zahra dengan Pak Tirta.

“Sebenernya berat hati post slide bagian 2 karena ngerasa terganggu banget liat fotonya. But i need to speak up,” tulis Zaskia Adya Mecca mengawali sebagai caption.

Dia menyebut sosok Zahra tidak seharusnya diperankan oleh Lea Chiarache. Pasalnya gadis itu aslinya belum genap berumur 15 tahun.

Baca Juga :  Cari Vendor Dekorasi Pernikahan, Syakir Daulay Siap Nikah Muda?

Baca Juga:
Artis 15 Tahun Perankan Istri ke-3, Ernest Prakasa : Ini Keterlaluan!

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Nggak tepat rasanya (setelah liat foto tayangan, trailer yang @indosiar post) bahwa materi juga peran yang dimainkan oleh Zahra sebagai istri ke-3 dimana usia dia masih 15 tahun,” tuturnya.

Istri sutradara kondang Hanung Bramantyo kemudian menyinggung orangtua dari Lea Chiarache. Dia mendoakan agar sang orangtua bisa lebih bijak dalam memilah pekerjaan buat anak.

“Semoga hal ini menjadi concern orang tua Zahra (karena anak dibawah umur belum bisa tanda tangan kontrak sendiri) untuk lebih membantu anak memilih pekerjaan yang tepat,” jelas Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga :  Penggemar Cemas JKT48 Ingin Pangkas Member

“PH yang memproduksi cerita, stasiun tv memberikan tempat untuk tayangan nasional harusnya sejalan dengan keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah,” sambungnya lagi.

Tidak hanya itu, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu juga meminta kepada KPI untuk selektif menyortir program televisi.

Baca Juga:
Artis di Bawah Umur Jadi Istri ke-3 di Sinetron, Tissa Biani Ungkap Faktanya

“Karena media audio visual mempunyai pengaruh sangat besar untuk karakter bangsa kita,” beber Zaskia Adya Mecca.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL