Wawako Palembang Launching Satu Data – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
f2289ad6 data


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Untuk mendukung masyarakat bisa lebih mudah mengakses masalah kesehatan, pendidikan, kesejahteraan sosial hingga kependudukan, Wawako Fitrianti Agustinda melaunching satu data seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Palembang, dengan Forkom di Rumah Dinas, Jl Tasik Palembang.

“Kita apresiasi tim yg sudah bekerja keras untuk mengumpulkan data ini,” kata kata Wawako Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda usai melaunching acara satu data, Rabu (2/6).

Baca Juga :  Ini Syarat Ojol di Palembang Boleh Angkut Penumpang Lagi

Lewat data ini, masih kata Finda, masyarakat tentu menjadi tolak ukur yang sangat penting dalam rangka melakukan percepatan pembangunan melalui satu data yang terpadu.

“Ini menjadi tolak ukur yang sangat penting dalam rangka melakukan percepatan pembangunan melalui satu data yg terpadu,” ungkap, Finda.

Baca Juga :  Sah! Gaji Perangkat Desa di Kabupaten Kepahiang Setara PNS

Masih dikatakannya, dengan data ini bisa dimanfaatkan warga, tanpa daya saja kita seperti orang buta berjalan tanpa arah.

“Kita harap dengan data ini yang di lounching, tentu apa yang menjadi tujuan target dan pencapaian bisa dilaksanakan,” tegasnya.

Dirinya pun mengaku Alhamdulillah data ini sudah 90 persen lebih dan sudah terlengkapi. (dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan