Vizcarra Dalam Kondisi Fisik Prima Usai Jalani Latihan Persib

  • Bagikan
6e1fbe05 vizcarra dalam kondisi fisik prima usai jalani latihan persib


Berita Liga 1 Indonesia : Pekan kedua sudah dimulai oleh Persib dalam kegiatan mereka di masa pramusim. Kebugaran Esteban Vizcarra pun tetap terjaga meskipun sebelum sesi latihan dimulai, tim diliburkan selama sebulan.

Selama empat pekan, pemain dirumahkan setelah bermain di Piala Menpora lalu. Namun menurutnya kondisi fisiknya tak merosot tajam. Itu karena tim pelatih tetap memberi menu latihan mandiri yang harus dilakukan.

Kini dia pun mulai meningkatkan lagi kondisi fisik serta sentuhan bola di masa pramusim. Selama enam pekan agenda latihan intensif akan dilakukan. Vizcarra pun akan terus berusaha menunjukkan kemajuan.

“Saya pikir semua pemain sama, karena kemarin kita libur tetapi masih latihan di rumah ikuti program yang pelatih kasih. Juga kalau fisik semua rata-rata sama dan pribadi setiap hari latihan maksimal untuk nanti,” terang winger dengan skill individu ciamik ini saat diwawancara.

Baca Juga :  Yaya Tingkatkan Intensitas Latihan Persib di Pramusim Pekan Ketiga

Kepastian kompetisi pun sudah ada titik terang, lantaran pihak kepolisian telah memberi izin. Kabarnya, kick off Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada 10 Juli mendatang. Dia pun akan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Senang karena akan mulai kompetisi lagi, mulai lagi ya, setiap hari kita harus fokus latihan, mudah-mudahan pada kompetisi nanti ketika dimulai kita kasih terbaik,” kata pemain naturalisasi tersebut menambahkan.

Intensitas latihan tinggi pun dilakukan Persib pada masa pramusim. Bahkan Vizcarra dan kawan-kawan harus berlatih dua kali sehari. Namun menurutnya ini bagus karena memang skuat Maung Bandung butuh itu.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Setelah Tottenham dan Arsenal Menang

“Sekarang latihan sehari dua kali ya, dan itu cukup buat saya. Latihan pagi lalu sore ada gym dan harus istirahat juga jadi latihan dua kali cukup,” terang mantan pemain Arema dan Semen Padang itu.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Vizcarra selalu coba menunjukkan yang maksimal dalam latihan. Menurutnya itu dilakukan karena sadar latihan akan meningkatkan kemampuan dan menjadi modal untuk berlaga di kompetisi.

“Saya dari awal coba latihan kasih seratus persen supaya nanti main bisa bagus juga. Pertama mulai kasih maksimal, tapi nanti kita bisa sedikit-sedikit pikirkan untuk itu, pasti ada target disana,” tukasnya.

Artikel Tag: esteban vizcarra, Persib





Source link

  • Bagikan