Usia 15 Tahun Perankan Istri Ke-3, Lea Ciarachel Jadi Omongan Warganet

  • Bagikan
22020a0a 38553 lea ciarachel


cakrawalarafflesia – Karakter Zahra yang diperankan aktris remaja Lea Ciarachel mendadak jadi trending di Twitter. Akun gosip di Instagram pun mengunggah ulang kehebohan tersebut.

Alasannya, karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri dianggap tak cocok diperankan remaja berusia 15 tahun itu. Di dalam sinetron, Zahra merupakan istri ketiga dari pak Tirta yang usianya 39 tahun.

“Lu bayangin bocil 15 tahun disuruh adegan beginian,” cuit akun @utanisme di Twitter, dikutip Selasa (1/6/2021).

Lea Ciarachel jadi trending di Twitter karena gadis 15 tahun ini memerankan seorang istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. [Instagram]
Lea Ciarachel jadi trending di Twitter karena gadis 15 tahun ini memerankan seorang istri ketiga di sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. [Instagram]

Cuitan tersebut juga disertai dengan tangkapan layar adegan-adegan cakrawalarafflesia Zahra dan Tirta di ranjang. Mulai dari adegan yang disebut malam pertama hingga kehamilan Zahra dan momen Tirta mengecup keningnya.

Baca Juga :  Syuting Film Akad, Indah Permatasari Jatuh Cinta dengan Lombok

Baca Juga:
Kuatkan Larissa Chou, Sahabat Ikutan Sindir Alvin Faiz

Terlepas dari perbedaan usia di dunia nyata yang cukup jauh, dalam sinetron tersebut, keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Namun, adegan-adegan dalam sinetron tersebut justru yang menjadi sorotan karena usia Lea Ciarachel dinilai belum pantas memerankan karakter seperti itu.

Sontak, tak butuh waktu lama warganet melayangkan protesnya. Banyak yang sepakat dengan cuitan @utanisme dan mengaku kecewa dengan sinetron Indonesia.

“Sinetron Indo***r selalu bikin kontroversi ‘ cinta kepada Zahra’,” komentar akun @gameps4kita.

“Inilah alasan gue malas nonton tv karena lebih banyak drama dan filmnya juga sudah mulai banyak unsur negatifnya,” kata akun @nurhaedah20_

Baca Juga :  Ini Bocoran Lagu yang Akan Ada di Armand MauKonser

“Plis stop normalize underage tapi dipasangin sama orang yang sudah legal, apalagi jauh banget gapnya kayak gini. I know cuma buat kepentingan hiburan semata, tapi pasti banyak banget aktris yang umurnya jauh di atas pemeran Zahra yang ini kan? Takutnya some of people yg bekerja buat sinetron ini mungkin merealisasikn imajinasi pedofilia dia ke sinetron,” komentar akun @gemakania menimpali.

Baca Juga:
Ruri Repvblik Ditawar Kencan dengan Sesama Jenis, Sejam Dibayar Rp 17 Juta

“Ini ramai di Twitter dan kakaknya yang bersangkutan pun masih ngotot dan mewajarkan akting tersebut karena katanya cuma akting,” tutur akun @putrdwksma





Source link

  • Bagikan
Positive SSL