Terjatuh Lagi, Alex Rins Frustasi Tak Kunjung Nyaman Dengan Motor

  • Bagikan
e373c0b5 terjatuh lagi alex rins frustasi tak kunjung nyaman dengan motor


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa kecewa dengan hasil balapan yang didapatinya di MotoGP Italia, Minggu (30/5) waktu setempat. Rins gagal menyentuh garis finish karena mengalami kecelakaan tunggal.

Pada putaran 18, Alex Rins terpleset dan kehilangan kontrol atas motor balap miliknya. Ia lantas terjatuh dan tidak bisa menyelesaikan perlombaan hingga tuntas. Kecelakaan ini membuat Rins begitu frustasi. Bagaimana tidak, rekan setim Joan Mir di skuat Suzuki Ecstar ini sudah gagal finish pada empat balapan beruntun. Ia lantas terdampar di posisi 13 klasemen sementara dengan torehan 23 poin saja.

Baca Juga :  Alasan Joan Mir Tolak Pakai NO 1

“Saya sedikit merasa kesulitan dengan bagian depan motor, dan kami perlu menganalisis apa yang terjadi karena saya tidak dapat memahaminya. Ini empat DNF (tak menyelesaikan balapan) untuk keempat kalinya secara berturut-turut untuk saya, dan itu tidak normal,” ucap Rins.

“Jadi, kami perlu mencari tahu apa yang terjadi. Apa yang menyebabkan saya kehilangan bagian depan hingga akhirnya terjatuh. Untungnya saya baik-baik saja secara fisik, tetapi jelas saya merasa sangat kecewa,” imbuhnya sekali lagi.

Baca Juga :  Rossi Bukan Sosok Sombong, Enak Diajak Bicara Ujar Bos Petronas

Rins harus bisa mengembalikan fokus sebelum menjalani seri selanjutnya di GP Catalunya. Jeda yang diberikan hanya semusim dan Rins harus segera mencari tahu apa yang salah dari motor balapnya. Ia tentu tidak ingin kepahitan di Sirkuit Mugello kembali terulang di seri-seri yang akan datang.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan