Mats Hummels Senang Bisa Kembali Ke Skuat Timnas Jerman Untuk Euro 2020

  • Bagikan
8dbf6d66 mats hummels senang bisa kembali ke skuat timnas jerman untuk euro 2020


Berita Sepak Bola: Mats Hummels mengaku senang bisa kembali ke skuat timnas Jerman untuk Euro 2020, dan merasa bahwa pemanggilannya kali ini adalah hasil dari kerja kerasnya sejak dia dikeluarkan dari timnas pada Maret 2019 lalu.

Pada maret 2019 lalu, pelatih Jerman, Joachim Low, mengatakan bahwa Hummels, bersama dua pemain Bayern Munich, Thomas Muller dan Jerome Boateng, tak lagi menjadi bagian skuat timnas Jerman.

Dan saat bicara dalam konferensi pers dari basis latihan timnas, bek Borussia Dortmund itu mengakui bahwa dia merasa tersakiti oleh keputusan Low yang mengeluarkannya dari timnas Jerman. Namun itu juga memberinya tekad untuk berjuang kembali masuk timnas.

Baca Juga :  Bryan Robson Dukung Man United Datangkan Jack Grealish

“Tentu anda mempertanyakan diri anda sendiri saat keputusan seperti itu dijatuhkan pada anda,” kata Mats Hummels.

“Itu terasa seperti sebuah kekalahan pribadi dan itu menyakitkan. Tapi saat itu saya bertekad untuk kembali, karena ambisi, tapi juga karena itu adalah sebuah kehormatan untuk bermain untuk Jerman.

“Dan sekarang ini menjadi pengakuan indah atas kerja keras saya sejak Maret 2019.”

Bek 32 tahun itu juga menambahkan bahwa dia tak pernah punya masalah dengan Low, dan mengungkapkan bahwa mereka sering berkomunikasi dalam 6 bulan terakhir. Hummels juga mengaku langsung menerima tawaran untuk bermain di Euro.

Baca Juga :  Hadapi Italia, Pelatih Turki Sebut Chiellini dan Bonucci Sebagai Legenda

“Tak pernah ada masalah di cakrawalarafflesia kami. Dalam 6 bulan terakhir, kami kerap berkirim pesan, dan kami bahkan beberapa kali melakukan panggilan telpon.

“Keputusan final baru dibuat dua pekan sebelum nominasi. Low mengatakan bahwa saya masih punya banyak hal untuk diberikan pada tim. Saya langsung menerimanya.”

Artikel Tag: Mats Hummels, Timnas Jerman, euro





Source link

  • Bagikan