Marc Marquez Minta Kru Honda Cari Solusi Untuk Benahi Motornya

  • Bagikan
06db79cb marc marquez minta kru honda cari solusi untuk benahi motornya


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez meminta kru tim untuk bekerja keras mencari solusi demi memperbaiki kecepatan motornya. Sejauh ini, performa RC213V masih jauh dari kata memuaskan.

Sebagai mantan juara dunia MotoGP, Marc Marquez diharapkan bisa kompetitif pasca comeback. Walaupun diragukan bisa kembali dominan seperti dahulu, setidaknya Marquez diprediksi bisa tampil cepat dan sering menembus posisi lima besar. Sayangnya, prediksi orang-orang itu salah total. Ia bahkan kesulitan untuk bisa tampil cepat dan belum pernah mencapai prestasi yang membanggakan musim ini. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat ketujuh kala mentas di GP Portugal lalu.

Baca Juga :  Vinales Ungkap Kendala Utama yang Buatnya Gagal Podium di MotoGP Aragon

Untuk membantu dirinya kembali ke papan atas, Marquez meminta kru tim untuk mencarikan solusi. Solusi tersebut harus bisa membuat motor balap Repsol Honda lebih baik. Sebab, motor yang kompetitif adalah modal berharga Marquez agar bisa berbicara banyak lagi di atas lintasan balap.

“Saya punya kesempatan mengikuti beberapa pembalap lain di depan saat balapan baru berlangsung. Tapi kemudian kami kehilangan lebih banyak adalah di tengah tikungan,” ucap Marquez.

Baca Juga :  Valentino Rossi Pensiun pada 2012 Andai Tidak Diselamatkan Yamaha

“Jadi, di situlah biasanya jika Anda ingin berkendara dengan cepat dan konsisten, di situlah Anda harus kuat dan di situlah kami kehilangan lebih banyak. Jadi, kami perlu mencari penyebabnya. Sekarang kami mencoba menganalisis semua hal. Maksud saya, bagi saya kunci akhir pekan ini adalah kondisi fisik saya meningkat pesat dibandingkan saat pertama kali balapan musim ini,” pungkas rekan setim Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan