Kontrak Baru, Brad Binder Bakal Bertahan hingga 2024 di Red Bull KTM

  • Bagikan
a52675ca brad binder sepakat perpanjang kontrak dengan red bull ktm


Berita MotoGP: Manajemen Red Bull KTM sepertinya puas dengan performa Brad Binder. Terbukti, tim pabrikan tersebut telah sepakat untuk memberikan kontrak baru kepadanya selama tiga tahun mendatang.

Brad Binder, yang membuat sejarah dengan kemenangan MotoGP pertama KTM di Brno musim lalu, telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun untuk tetap bersama pabrikan Austria tersebut hingga setidaknya akhir 2024.

Kontrak baru ini melanjutkan kerja sama Binder dengan KTM yang sudah terjalin sejak musim 2015 ketika pebalap Afrika Selatan itu membalap di Moto3. Penampilan pebalap yang saat ini menjadi rekan setim sesama pemenang balap Miguel Oliveira memang cukup baik.

Baca Juga :  Dapat Start Bagus, Valentino Rossi Makin Pede Tatap GP Qatar

Saat ini, dia berhasil menempati urutan kedelapan dalam kejuaraan dunia tahun ini, dengan hasil terbaik dua kali finis kelima di Portimao dan Mugello pekan lalu.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak lagi untuk tiga musim lagi dengan KTM dan itu akan membuat hubungan kita berlangsung 10 tahun. Sungguh luar biasa telah bersama pabrikan ini untuk waktu yang begitu lama sekarang dan kami selalu memiliki hubungan yang baik,” katanya, sebagaimana diberitakan Crash.

Baca Juga :  Lorenzo Akui Pernah Selamatkan Karier Valentino Rossi

“Saya sangat senang dengan warna KTM jadi sangat memuaskan memiliki kontrak panjang yang ditandatangani. Sangat menyenangkan memiliki kepercayaan dan dukungan itu dari sebuah perusahaan. Ini suatu kehormatan.”

“Dari sini kita bisa fokus membangun diri kita sendiri ke depan. Kita tidak terlalu jauh, dan akan sangat menyenangkan melakukan sesuatu yang hebat bersama-sama. Sangat menyenangkan melihat apa yang akan dihasilkan tahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Artikel Tag: Brad Binder, Red Bull KTM





Source link

  • Bagikan