JOOX Hadirkan Fitur Buzz Untuk Bantu Pengguna Voting Musisi Idola

  • Bagikan
ff4bea45 joox indonesia music awards 2021

JOOX-Indonesia-Music-Awards-2021

Cakrawalarafflesia – Dalam rangka menyambut JOOX Indonesia Music Awards 2021 (JIMA), aplikasi musik JOOX memperkenalkan fitur terbaru bernama Buzz.

Fitur Buzz adalah fitur video pendek dari JOOX yang memungkinkan artis, konten kreator, dan pengguna untuk membagikan video pendek mereka ke masyarakat luas.

Berdasarkan keterangan tertulis yang telah diterima oleh tim Cakrawalarafflesia, JOOX mengatakan bahwa lewat Buzz pengguna bisa sekaligus berinteraksi melalui kolom komentar, direct inbox messages, atau memberi hadiah sebagai apresiasi kepada sesama pengguna.

Dengan begitu, pengguna akan mendapat lebih banyak peluang untuk berinteraksi dengan artis idolanya dan bertemu dengan sesama penggemar lainnya sehingga dapat membangun komunitas penggemar di dalam platform JOOX.

Fitur Buzz juga dihadirkan untuk membantu pengguna mendukung musisi idolanya dalam ajang JIMA 2021 dengan membagikan ke media sosial atau dengan menggunakan koin yang bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti berbagai gamifikasi yang dapat ditemukan di dalamnya.

Baca Juga :  Bikin Penggemar Shock, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

Pengguna pun berpeluang memenangkan hadiah berupa gawai seperti handphone OPPO Reno5, Samsung Galaxy Watch 48mm, kamera Fuji XA20 Kit 15-45mm, virtual dinner bersama artis pemenang JIMA 2021, dan merchandises menarik lainnya.

Voting-dan-Ketentuan-JIMA-2021

Dalam JIMA 2021, JOOX kemudian mengajak penggunanya untuk memilih atau melakukan voting idola mereka agar masuk dalam nominasi maupun memenangkan JIMA 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-13 Juni 2021 di aplikasi JOOX.

Terdapat sejumlah musisi yang telah disertakan dalam perhelatan musik ini dengan deretan nama kategori yang telah diberikan oleh JOOX. Di antaranya Indonesian Song of the Year, Global Song of the Year, Indonesian Group of the Year, Indonesian Artist of the Year, Dangdut Artist of the Year, Korean Artist of the Year, International Artist of the Year, dan Best Fanbase of the Year.

Baca Juga :  Wow! Begini Penampakan Pertama dari Bulan Terbesar di Tata Surya

Untuk mengetahui lebih jauh seputar JIMA 2021 dan cara voting, pengguna dapat melakukan langkah-langkah yang perlu diikuti di bawah ini.

Cara Voting JIMA 2021 di JOOX

  1. Unduh aplikasi JOOX di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Install aplikasi JOOX.
  3. Daftar dengan akun personal kamu melalui email pribadi.
  4. Masuk ke dalam aplikasi JOOX di handphone kamu.
  5. Temukan banner JOOX Indonesia Music Awards yang berada di halaman utama.
  6. Pilih kategori penghargaan dengan cara menggeser layar ke kiri, lalu tekan vote.

gadget trend

  • Bagikan