Finda Beri Atensi Tumpukan Sampah di Septic Tank Terminal Sako

  • Bagikan
a5b6bbf3 a1finda


SUMEKS. CO, PALEMBANG – Bertumpuk sampah dan tidak berfungsinya Septic Tank Terminal Sako Palembang menjadi atensi Wawako Palembang Fitrianti Agustinda. ”Kita tutup dulu. Segera kita perbaiki,” kata Finda, begitu kerap disapa, ketika, meninjau lokasi bersama OPD terkait, Rabu (2/6).

Kondisi C umum yang mampet dan tumpukan sampah, sempat dikeluhkan warga melalui media sosial.  “Terminal juga sedang dalam perbaikan oleh beberapa instansi terkait, seperti DLHK, PUPR, PKKP, dan juga Dinas Perhubungan kota Palembang untuk bekerja sama dalam memperbaikannya,” ungkap Finda.

Baca Juga :  Muratara Miliki Rumah Singgah di Palembang – cakrawalarafflesia

” Kita tekankan WC tersebut ditutup sementara, seperti kita ketahui selama ini kotoran dari WC langsung mengalir ke saluran air dikarenakan tempat daya tampung kotoran tersebut sudah tidak berfungsi lagi,” terang, Finda.

Sementara itu, Erna (63) dan Andriani warga Sako Palembang, penjual pempek di belakang terminal memaparkan tumpukan sampah dan WC yang mampet menyebabkan banyak llat hijau beterbangan. ”Jadi kesannya warung aku ni idak higienis,” keluh dia.  (dey)

Baca Juga :  Bawa 5 Kg Sabu dan Ekstasi, Anggota DPRD Palembang Ditangkap





Melansir Sumeks co

  • Bagikan