Ditabrak Marc Marquez, Brad Binder Mengaku Tak Kesal

  • Bagikan
36a8787e ditabrak marc marquez brad binder mengaku tak kesal


Berita MotoGP: Brad Binder, pebalap Red Bull KTM, mengaku tak merasa kesal sedikitpun usai motornya bersenggolan dengan Marc Marquez yang tampil agresif di MotoGP Italia.

Sebagaimana diketahui, sejumlah insiden diketahui turut mewarnai balapan MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello pekan lalu. Salah satunya adalah insiden tabrakan yang melibatkan Marc Marquez dengan Brad Binder.

Insiden keduanya terjadi pada saat balapan baru memasuki lap kedua. Kala itu, Marquez yang hendak melintasi tikungan kedua menyenggol motor Binder yang berada tepat di depannya.

Akibat insiden tersebut, pebalap asal Spanyol itu terjatuh dan terlempar ke gravel. Bahkan kondisi tersebut juga memaksa Marquez gagal finis.

Akan tetapi kondisi lebih baik dialami oleh Binder, yang mana dirinya masih tetap dapat melanjutkan balapan dan finis di posisi kelima.

Baca Juga :  Gagal di MotoGP Ceko, Dovizioso Terancam Di Pecat

Seusai menjalani balapan di MotoGP Italia, pebalap asal Afrika Selatan itu lantas memberikan komentarnya. Ia pun mengaku tidak terlalu sakit hati dan kesal dengan aksi agresif yang ditunjukkan oleh Marquez, sehingga menyebabkan senggolan dengannya.

“Sakit hati karena ditabrak oleh Marc Marquez dalam balapan tadi? Tidak, saya tak merasakan seperti itu. Sebab kejadian seperti ini memang biasa terjadi dalam sebuah balapan,” jelas Binder, sebagaimana disadur dari laman resmi KTM.

Selain itu, pebalap Red Bull KTM Factory Racing itu juga memberikan tanggapan mengenai keberhasilannya menyelesaikan balapan di urutan kelima di Mugello. Ia merasa gembira dan cukup puas dengan prestasinya tersebut meski tetap menaruh harapan besar bisa finis di posisi lebih baik.

Baca Juga :  Marc Marquez Kecewa Berat Gagal Finish di Mugello

“Saya senang dengan peringkat 5 hari ini, meskipun saya memang menginginkan lebih, tetapi saya memiliki balapan yang gila. Saya hampir menyelipkan bagian depan pada Sighting Lap, jadi saya mencoba untuk mengetahui kondisi dan mengapa saya merasa berbeda,” lanjutnya.

“Setelah itu saya akhirnya bisa mengikuti ritme dan mengejar grup di depan, meskipun saya tak memiliki kecepatan untuk melewatinya. Bagaimanapun, saya senang dengan lima besar, dan kami akan berusaha menjaga momentum ini untuk balapan berikutnya,” pungkas pebalap berusia 25 tahun itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, Brad Binder, Red Bull KTM Factory Racing, MotoGP 2021, motogp italia





Source link

  • Bagikan