Diskon Rp 200 Ribu! IT Intercom Bluetooth Headset Resmi Dijual di Indonesia

  • Bagikan
9a9cd1a8 it intercom bluetooth headset feature

IT-Intercom-Bluetooth-Headset-Feature

Cakrawalarafflesia – Setelah resmi diperkenalkan, produk audio dari Immersive Tech (IT) yang bernama IT Intercom Bluetooth Headset saat ini menawarkan promo menarik berupa potongan harga dengan waktu terbatas.

Hal ini disampaikan oleh pihak Erajaya Group sebagai distributor resmi IT di Indonesia yang mengatakan bahwa selama periode peluncuran tepatnya dari tanggal 31 Mei sampai 13 Juni 2021, produk tersebut tersedia secara eksklusif melalui e-commerce yang menjadi partner resmi IT di Tokopedia, jaringan outlet Urban Republic Store, dan situs Urbanrepublic.id.

Bagi pelanggan yang membeli perangkat headset audio ini akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000. Setelah periode launching berakhir, maka produk ini akan tersedia di beberapa jaringan outlet Erafone pilihan, e-commerce IT Official Store di Shopee dan Blibli, serta di dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.

IT Intercom Bluetooth Headset menawarkan dua varian model yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna cakrawalarafflesia lain IT Intercom Bluetooth Headset R8 dengan harga banderol senilai Rp 999.000 dan IT Intercom Bluetooth Headset E1 dengan harga Rp 599.000.

Baca Juga :  realme 8 Series – Harga, Varian, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis di Indonesia

Keduanya sama-sama memiliki fungsi sebagai alat komunikasi panggilan masuk atau keluar, navigasi, hingga mendengarkan musik. Namun IT Intercom Bluetooth Headset R8 dapat menjangkau jarak yang lebih jauh sampai 500 meter dibandingkan dengan IT Intercom Bluetooth Headset E1 yang hanya 30 meter.

Keduanya pun mendukung voice command dan kompatibel dengan beragam jenis helm seperti half face, full face, dan modular. Untuk menghubungkan ke sesama perangkat IT Intercom Bluetooth Headset, produk ini mengandalkan Bluetooth 5.0 untuk koneksi tunggal di IT Intercom Bluetooth Headset E1 dan dua koneksi untuk IT Intercom Bluetooth Headset R8.

Selain itu, keduanya memiliki kapasitas baterai yang berbeda dimana IT Intercom Bluetooth Headset R8 mencapai 1.000mAh, sedangkan IT Intercom Bluetooth Headset E1 hanya 800mAh.

IT Intercom Bluetooth Headset E1

Keduanya telah mengantongi sertifikasi ketahanan terhadap air hujan dengan IPX67 untuk IT Intercom Bluetooth Headset R8 dan IPX6 untuk IT Intercom Bluetooth Headset E1. Pihak IT mengklaim bahwa IT Intercom Bluetooth Headset R8 dapat dapat bertahan selama 16 jam untuk penggunaan percakapan dan waktu siaga hingga 300 jam.

Baca Juga :  Spotify luncurkan paket langganan murah Premium Mini

Sementara IT Intercom Bluetooth Headset E1 dipastikan dapat bertahan hingga 12 jam untuk panggilan dan 240 jam dalam kondisi siaga. Andre Tanudjaja selaku selaku Product Director IT mengatakan bahwa menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah motor yang terdaftar di Indonesia tahun 2021 akan mencapai lebih dari 133 juta orang.

“IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan, tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan. Kami yakin produk ini akan diterima oleh masyarakat luas pemilik dan pengendara motor di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, IT Intercom Bluetooth Headset dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya.

Kemudian, speaker pada IT Intercom Bluetooth Headset sendiri tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna agar suara kondisi jalan di sekitar masih dapat terdengar jelas. Bagi pelanggan yang akan membeli salah satu dari dua model IT Intercom Bluetooth Headset ini, IT akan memberikan garansi resmi 1 tahun 3 bulan.

gadget trend

  • Bagikan