Dinilai Emosian, Hotman Paris Tak Diajak di Mediasi Hotma Sitompul

  • Bagikan
88153 desiree tarigan hotman paris suaracomalfian winanto



88153 desiree tarigan hotman paris suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan, sedang dalam proses damai. Hotman Paris sebagai pengacara Desiree tak dilibatkan.

Hal ini diungkap pengacara Hotma, Muara Karta. Dia bilang kehadiran Hotman di mediasi cuma akan memperkeruh suasana.

“Yang emosi-emosi dikesampingkan. Makanya kita tidak ikut sertakan Hotman Paris, pasti ribut ntar mediasi itu. Cukup Pak Hotma dengan Bu Desiree,” kata Muara Karta di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

Nantinya Muara Karta akan menjadi mediator Hotma Sitompol dan Desiree Taringan. Selain berdamai, kelanjutan rumah tangga keduanya juga dimusyawarahkan.

Baca Juga :  Ulang Tahun di Hari Natal, Intip 4 Gaya Dita Karang Secret Number

Baca Juga:
Hotma dan Desiree Lagi Proses Damai, Hotman Paris Disebut Cuma Bikin Gaduh

“Jadi tak perlu cari si A, si B salah jadi kita cari solusinya sama-sama seperti apa. Mau cerai apa nggak, kan begitu, makanya Hotman Paris nggak boleh ikut di sini kalau ada dia waduhh,” ujarnya.

Konflik pasangan suami istri ini berawal saat Desiree membuka masalah ke publik dengan diusirnya ia dari rumah yang mereka tinggali bersama.

Desiree menuding Hotma mengusirnya atas dugaan perselingkuhan. Sementara Hotma menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Baca Juga :  Lawan Hotma Sitompul, Hotman Paris Ogah Mundur Jadi Pengacara Desiree

Hotma Sitompul disebut membuat tembok pembatas di rumah yang lahannya adalah milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Jakarta Selatan.

Bukan cuma Desiree dan Hotma, perseteruan juga merembet ke kuasa hukum masing-masing. Hotman Paris bahkan telah diadukan ke Peradi oleh kuasa hukum Hotma.

Baca Juga:
Hotman Paris Minta Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di SMA SPI Kota Batu Diusut Tuntas

Hotman dinilai telah melanggar kode etik advokat saat dampingi kliennya, Desiree.





Source link

  • Bagikan