Chelsea Disarankan Bawa Kembali Romelu Lukaku

  • Bagikan
70b0b7da chelsea disarankan bawa kembali romelu lukaku


bola: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, disebut sebagai salah satu talenta terbesar di dunia dan masuk akal untuk membawanya kembali ke Chelsea, menurut Frank Leboeuf.

Pada usia 18 tahun, Romelu Lukaku menandatangani kontrak dengan The Blues pada 2012 silam namun jarang tampil untuk klub London Barat selama tiga tahun di Stamford Bridge.

Setelah menjalani beberapa musim di Everton dan Manchester United, Lukaku sekarang membuat perkembangan pesat di Serie A bersama Inter Milan, membantu klub tersebut meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun dengan 24 gol liga sepanjang musim 2020-21.

Pemain berusia 28 tahun itu dikatakan menjadi salah satu target Thomas Tuchel di Chelsea musim panas ini, bersama dengan gelandang West Ham, Declan Rice, dan pemain sayap Wolves, Adama Traore.

Baca Juga :  Man City Gagal di Final Liga Champions, Begini Reaksi Pep Guardiola

Lukaku kemungkinan akan dibanderol dengan harga tinggi. Laporan dari Italia mengungkapkan bahwa Inter Milan menghargai striker bertubuh besar itu di angka 120 juta euro (Rp2,08 triliun).

The Blues sendiri kesulitan untuk menemukan sumber gol yang konsisten musim lalu, bahkan Jorginho yang seorang gelandang justru menjadi pencetak gol terbanyak mereka di Premier League dengan catatan tujuh gol – semuanya datang dari titik penalti.

Dan ketika ditanya apakah masuk akal untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge, mantan bek The Blues, Leboeuf, mengatakan kepada ESPN FC, “Masuk akal, karena Lukaku adalah pemain luar biasa dan dia membuktikannya musim ini bersama Inter.”

Baca Juga :  Hadapi Italia, Pelatih Turki Sebut Chiellini dan Bonucci Sebagai Legenda

“Kita semua tahu dia sangat mencintai Chelsea. Itu adalah mimpi baginya untuk bergabung dengan klub ketika masih muda.”

“Mungkin itu kutukan baginya, karena dia terlalu emosional sehingga dia tidak bisa sukses di sana. Tapi dia mungkin akan kembali untuk ketiga kalinya dan membuktikan bahwa saya salah. Saya berharap yang terbaik untuknya jika dia melakukannya.”

“Dia adalah salah satu talenta terbesar di dunia dan dia akan membuktikannya di Premier League,” pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Inter Milan





Source link

  • Bagikan