Byungchan VICTON Diserang Haters Usai Rekomendasikan Lagu Debut Joy Red Velvet

  • Bagikan
65789888 byungchan joy


Byungchan VICTON belakangan mendapatkan banyak mendapatkan komentar kebencian dari haters setelah merekomendasikan lagu debut Joy Red Velvet.

Pada hari ini, Byungchan diketahui menjadi topik trending nomor 1 di salah satu forum komunitas online terbesar di Korea Pann Nate setelah membuat postingan Instagram Story di akun pribadinya.

Meskipun terkesan biasa saja dan tidak ada yang patut diperdebatkan, namun member VICTON ini mulai menuai reaksi yang negatif tidak lama setelah Instagram Story yang berisi rekomendasi dirinya untuk dua lagu debut solo Joy Red Velvet yakni ‘Hello’ dan ‘J T’aime’ beredar di internet.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Sebut Rumahnya Gang Janda, Tetangga Beberkan Fakta

Disebutkan bahwa Byungchan mendapatkan banyak pesan dari netizen dan juga penggemar yang menanyakan apakah dirinya menyukai Joy dan memintanya agar tidak membuat postingan tentang Joy lagi di kemudian hari.

Melalui siaran langsung via aplikasi V Live, Byungchan mempertahankan pendiriannya dengan tidak peduli dengan komentar kebencian terhadapnya itu.

Baca Juga :  Hae Yoon dan Yu Ju Cherry Bullet Nyanyikan Lagu Indonesia Hits 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti'

Melihat keteguhan Byungchan setelah mendapatkan serangan ini, banyak netizen yang mengeluhkan sulitnya menjadi artis dan “Wow, jadi selebriti itu susah sekali“, “Begitu melelahkan. Kenapa dia tidak boleh menyarankan lagu,” dan banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (K-pop)

byungchan victon joy redvelvet
Byungchan VICTON Diserang Haters Usai Rekomendasikan Lagu Debut Joy Red Velvet 4



k-pop chart

  • Bagikan