Bos Yamaha Apresiasi Kerja Keras Fabio Quartararo di Mugello

  • Bagikan
94acfa34 bos yamaha apresiasi kerja keras fabio quartararo di mugello


Berita MotoGP : Bos Yamaha yaitu Massimo Meregalli merasa terkesan dengan performa Fabio Quartararo di MotoGP Italia akhir pekan lalu. Meskipun perasaannya sedang campur aduk, tetapi Quartararo tetap fokus hingga akhirnya menjadi juara satu.

Seperti yang diketahui, balapan di Sirkuit Mugello kemarin berlangsung di tengah situasi yang tidak nyaman. Kabar meninggalnya Jason Dupasquier membuat semua pebalap merasa terpukul dan konsentrasi mereka terpecah saat balapan berlangsung. Beruntung bagi Quartararo, ia tetap bisa menjaga fokusnya hingga menjadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Melihat ketenangan Quartararo tersebut, Meregalli tidak bisa berkata-kata lagi selain memberi pujian besar.

Baca Juga :  Stefan Bradl Terus Nantikan Panggilan Dari Repsol Hondaa

“Fabio melakukan pekerjaan luar biasa dalam balapan kali ini. Dia merasa sangat emosional setelah mengheningkan cipta selama satu menit (untuk menghormati Jason Dupasquier, pembalap Moto3 yang meninggal),” ucap Meregalli.

“Akan tetapi dia masih berhasil melakukan pekerjaan dengan baik, tetap berkonsentrasi penuh. Sejujurnya, datang ke sini kami tidak menyangka bahwa kami akan memenangkan perlombaan di Mugello dan terutama dengan margin yang lebih nyaman. Akan tetapi, Fabio dan krunya bekerja sangat cerdik akhir pekan ini untuk memperbaiki pemetaan dan mencoba menyelamatkan ban sebanyak mungkin, dan sisanya adalah usaha dari Fabio,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Marc Marquez dan Rossi Kembali Melempem di Jerez, Tanda Akhiri Dominasi?

Untuk ke depannya, Meregalli berharap supaya Quartararo meneruskan tren positif di Catalunya. Poin maksimal dibutuhkan El Diablo untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan