7 Cerita yang Layak Dinanti Pada Drama Korea The Penthouse 3

  • Bagikan
89f9d041 kim so yeon dalam penthouse 3 1 169

Drama Korea tentang persaingan dan balas dendam konglomerat dalam The Penthouse 3 akan berlanjut dalam waktu dekat. Beberapa hal akan difokuskan dalam musim terbaru drama tersebut, terutama setelah Hera Palace Club berakhir di kursi pengadilan karena berbagai tuduhan.

Pada akhir The Penthouse 2, Oh Yoon-hee (Eugene) mengaku membunuh Min Seol-ah (Jo Soo-min) dan ia dijatuhi hukuman tiga tahun penjara. Sementara itu, Cheon Seo-jin dihukum tujuh tahun penjara, dan Joo Dan-tae dihukum penjara seumur hidup.

Oh Yoo-hee berjalan menyusuri lorong dengan seragam penjaranya. Dia berdiri di bawah sinar matahari yang menyilaukan, dan berhenti di depan sel seseorang. Ia meraih tangan seseorang yang terulur dan menatap dengan tajam.SBS selaku saluran televisi yang menayangkan drama tersebut membagikan beberapa foto episode baru The Penthouse 3. Oh Yoon-hee, Cheon Seo-jin, dan Joo Dan-tae terlihat mengenakan baju tahanan. Namun, ketiganya berada dalam suasana yang berbeda.

Sementara itu, Cheon Seo-jin malah terlihat menikmati waktu-waktunya di penjara. Dia berada dalam ruangan mewah serta sofa yang nyaman.

Berikut beberapa hal yang menarik untuk dinanti jelang penayangan The Penthouse 3 pada 4 Juni 2021 di Korea Selatan. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan Penthouse 3 setiap Sabtu mulai 5 Juni 2021 di Viu.

1. Nasib Logan Lee

Pada akhir Penthouse 2, ledakan terjadi di mobil Logan Lee dan menghadirkan tanda tanya terhadap nasibnya. Apabila Logan Lee ditemukan selamat, hal itu akan menambah keseruan dan kejutan tersendiri dalam cerita musim terbaru.

Baca Juga :  Hasil Quick Count Sirekap KPU Pilkada Bengkulu | Bupati / Walikota Per 21.00WIB

2. Rencana Yoo Dong-pil

Jelang akhir episode, Penthouse 2 menghadirkan karakter baru yakni Yoo Dong-pil (Park Ho-san) yang merupakan ayah Jenny (Jin Ji-hee). Kehadiran Yoo Dong-pil menjadi sorotan karena karakternya yang masih menjadi misteri.

Selama ini, Jenny juga seperti tidak mengetahui ayahnya di penjara atau penyebab dair hal itu. Yoo Dong-pil sempat melakukan tindakan mencurigakan ketika bertemu Shin Sum-ryeon (Lee Ji-ah).

The Penthouse 3 akan memperlihatkan posisi Yoo Dong-pil yang sesungguhnya, antara bekerja sebagai kaki tangan Joo Dan-tae atau malah akan membalaskan dendamnya terhadap Joo Dan-tae.

3. Hubungan Joo Seok-hoon dan Bae Ro-na

Joo Seok-hoon (Kim Young-dae) dan Bae Ro-na (Kim Hyun-soo) sempat menjalin hubungan pada musim pertama dan terputus di musim kedua ketika keadaan mempersulit keduanya. Ketika Ro-na hendak kembali ke hadapan umum, Joo Seok-kyung (Han Ji-Hyun) menjadi orang pertama yang dihubungi.

Di sisi lain, Ha Eun-byeol (Choi Ye-bin) masih berusaha melakukan apapun demi mendapatkan perhatian Seok-hoon, seperti berani melukai Ro-na pada musim sebelumnya.

4. Persahabatan Ro-na dengan Jenny

Jenny dan Ro-na sempat menjalin persahabatan di musim kedua. Saat itu, Jenny mengirimkan makanan ke tempat Ro-na dan memberikan kesaksian mengenai pelaku kekerasan di sekolah. Ia juga sempat terlihat memberikan makanan terhadap Ro-na yang sempat tinggal sendirian.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama ketika Kang Ma-ri (Shin Eun-kyung) dipenjara. Jenny merasa kejadian tersebut merupakan kesalahan dari Oh Yeon-hee dan Bae Ro-na. Akibatnya, pertemanan Jenny dan Ro-na menjadi memburuk.

Baca Juga :  NU'EST Bawa Pulang Trofi Ketiga Dengan Lagu 'INSIDE OUT', Selamat!

Jenny merasa kehilangan sosok ibu yang selama ini menyayangi dan melindunginya. Kondisi itu melahirkan pertanyaan tentang nasib persahabatan Jenny dengan Ro-na.

5. Tobatnya Joo Dan-tae

Sederet kejahatan dilakukan Joo Dan-tae dalam dua musim sebelumnya, mulai dari pencucian uang hingga menghilangkan nyawa orang lain. The Penthouse 3 nantinya menampilkan kemungkinan Joo Dan-tae akan berubah atau tidak setelah menjalani kehidupan di penjara.

Namun, hal itu juga tak menutup kemungkinan Joo Dan-tae memilih balas dendam pada pihak-pihak yang dianggap telah menghalangi atau mengkhianatinya.

6. Kehidupan Ha Eun-byeol diasuh Jin Boon-hong


Jin Boon-hong (Ahn Yeon-hong) adalah karakter baru yang muncul di musim kedua. Perannya di Hera Palace adalah sebagai pengasuh dari Ha Eun-byeol terutama setelah kedua orang tuanya dipenjara.

Namun, beberapa hal menjadi janggal karena Jin Boon-hong, salah satunya menunjukkan tanda-tanda obsesi dalam mengasuh Eun-byeol. Musim terakhir The Penthouse ini akan mengungkapkan sosok Jin Boon-hong yang sesungguhnya.

7. Kebahagiaan Shim Su-ryeon

Banyak penonton yang menginginkan Shim Su-ryeon memiliki akhir bahagia, terutama setelah kehilangan Min Seol-ah (Jo Soo-min), dikhianati orang-orang terdekatnya, hingga ledakan yang menimpa Logan Lee.

Keadilan bagi Shim Su-ryeon pun mulai terlihat ketika Joo Dan-tae dan Cheon So-jin mendekam di penjara. Namun, hal itu tak menjadi indikator Shim Su-ryeon akan mendapat kebahagiaannya dengan mudah.

  • Bagikan