Valentino Rossi Lega Akhirnya Tembus Posisi Sepuluh Besar

  • Bagikan
adc14b56 valentino rossi lega akhirnya tembus posisi sepuluh besar


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa puas dengan pencapaiannya di MotoGP Italia, Minggu (30/5) waktu setempat. Untuk kali pertama, ia menembus posisi sepuluh besar di musim ini.

Tidak bisa dipungkiri, performa Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha tahun ini memang kurang begitu memuaskan. Dari lima seri yang sudah dijalani (sebelum GP Italia), Rossi sama sekali tidak pernah menembus posisi sepuluh besar. Ketika ia mencoba tampil kompetitif, ada saja masalah yang mengganjalnya untuk dapat meraih poin dengan jumlah banyak.

Baca Juga :  Jadi Kandidat Pengganti Dovizioso, Penampilan Bagnaia Buat Stoner Terkesan

Penantian panjang Rossi akhirnya terbayar lunas di kampung halaman sendiri. Ia berhasil finish di posisi sepuluh yang membuatnya girang bukan main. Menurutnya, hasil tersebut sudah sangat bagus melihat apa yang didapatinya musim ini.

“Saya kehilangan sedikit waktu di tikungan pertama (awal balapan) karena ada kontak (dengan pembalap lain), tetapi setelah itu kecepatan saya lumayan bagus,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya mampu memulihkan posisi saya, melakukan beberapa overtake, dan saya bisa tetap berada di dalam sepuluh besar (hingga balapan berakhir). Itu jelas bukan pencapaian yang fantastis, tetapi setidaknya kami telah membawa beberapa poin hari ini,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Baca Juga :  Marc Marquez Beberkan Penyebab Dirinya Gagal Rebut Podium di MotoGP Styria

Untuk seri selanjutnya di GP Catalunya, Rossi berharap dapat meningkatkan performa dan mendapati hasil yang lebih bagus. Ia sudah makin nyaman dengan motor YZR-M1 miliknya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL