The Next Golden Generation, UBD Luluskan 429 Wisudawan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
2221a1a1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Universitas Bina Darma Palembang (UBD), mewisuda 429 mahasiswanya, Senin (31/5)  di Hotel Wyndam. Mereka berasal dari sembilan fakultas dan 15 mahasiswa memegang predikat Wisudawan Terbaik dari masing-masing prodi.

Rektor Univerasitas Bina Darma, Dr Sunda Ariana, M.Pd. bangga dengan raihan prestasi akademik alumninya. ”Terimakasih kepada lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah II atas kerjasama dan hubungan yang baik selama ini.  Universitas Bina Darma dapat eksis dan mencapai prestasi yang membanggakan. cakrawalarafflesia lain sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Versi Dikti, 12 Program Studi memenangkan Hibah Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” kata Sunda.

Baca Juga :  Kota Lubuklinggau Zona Merah Covid-19, Susul Palembang dan Prabumulih

Selain itu, UBD telah meluluskan 21 mahasiswa asing. cakrawalarafflesia lain, dari Korea Selatan, India, Bolivia, Mexico, Brazil, Amerika Serikat, Filipina, Costa Rica, Turkmenistan, Timor Leste, Taiwan, dan Argentina.

“Harapan kami lulusan Bina Darma dapat berkiprah di dunia kerja mau pun di dunia usaha,” katanya.

Baca Juga :  Begini Rupa Pesawat Antonov 124-100 yang Mendarat di SMB II Palembang – cakrawalarafflesia

Sementara itu, pelepasan wisuda wisudawan/i UBD dilakukan dua sesi.  Pertama dilaksanakan pukul 09.00 Wib. Dari program sarjana, Fakultas Keguruan, Fakultas Ilmu Komputer, Ilmu pendidikan dan bahasa dengan total 236 peserta.

Sesi kedua, berjumlah 193 peserta, terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Komunikasi dan Vokasi.(mg4)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan