Setelah Aguero, Laporta Berjanji Bakal Mendatangkan Pemain Lain

  • Bagikan
e0e45f3c laporta aguero baru rekrutan pertama barcelona


Berita Liga Spanyol: Sergio Aguero telah resmi menjadi bagian dari Barcelona. Presiden Joan Laporta berjanji bahwa itu bukanlah rekrutan terakhir tim berjuluk Blaugrana tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang yang sudah berusia 32 tahun itu diumumkan sebagai pemain Barca pada Senin (31/5) kemarin setelah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Jendela musim panas kali ini merupakan momen penting di Camp Nou sebagaimana mereka ingin pulih dari musim yang mengecewakan, setelah hanya mampu finis ketiga di La Liga Spanyol dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Laporta yakin Aguero akan membantu memperkuat timnya menjelang musim 2021-2022 dan menegaskan akan ada lebih banyak tambahan untuk skuat asuhan Ronald Koeman.

Baca Juga :  Meski Bukan Favorit, Ezra Jagokan Belanda Jadi Juara di Euro 2020

“Kami memberi tahu Koeman bahwa kami sedang mencoba untuk mengontrak Kun Aguero, pelatih mana pun ingin memiliki dia di skuad mereka,” katanya pada konferensi pers, sebagaimana diberitakan Goal.

“Penandatanganan Kun penting karena dia adalah pemain luar biasa, dia bermain di posisi yang sangat penting dalam sistem apa pun dan di sistem kami juga.”

“Kami ingin dia di tim yang kompetitif, kami juga ingin Leo [Messi] bertahan dan dia tahu itu. Dia adalah yang pertama dari serangkaian perekrutan yang akan Anda lihat di bulan mendatang,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Pekan Ini

Setelah Aguero, klub asal Catalunya itu dikabarkan akan segera merekrut Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum pada musim panas ini. Sepasang pemain internasional Belanda tersebut tersedia gratis setelah kontrak mereka di Lyon dan Liverpool masing-masing berakhir.

Eric Garcia juga dalam perjalanan kembali ke Camp Nou dari Manchester City dengan status bebas transfer. Sementara itu, bek sayap asal Brasil Emerson hampir bergabung dari Real Betis dengan kesepakatan senilai 9 juta euro.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Barcelona





Source link

  • Bagikan