On The Run Raup USD 700.000 (Rp10, 1 Miliar)

  • Bagikan


Semenjak perilisannnya di mobile, permainan Crash Bandicoot: On The Run raup sekitar Rp 10, 1 miliyar (USD 700. 000).

Nominal tersebut didapatkan cuma dalam waktu satu minggu usai dirilis. Demikian dibeberkan Sensor Menara dalam laporan tentang pasar mobile pada Q1 2021 yang dirilis belum lama ini. Dalam laporan tersebut disebutkan jika 3 Stories of The Quarter merupakan Crash Bandicoot: On The Run.

Permainan yang dibesarkan King ini dinilai sangat sukses bersumber pada jumlah unduhan semenjak 2016. Semenjak luncurkan di mobile pada 25 Maret 2021, permainan ini telah memperoleh lebih dari 23 juta unduhan dari smart phone yang mana 8 juta didapatkan dikala hari peluncuran.

Walaupun dirilis menjelang akhir kuartal, Crash Bandicoot: On The Run jadi permainan mobile terkini yang menduduki posisi 5 paling atas dengan jumlah unduhan 2 kali lipat dibanding Jelly Dye yang dirilis oleh Good Job Permainan pada 8 Januari.

Activision Bizzard memandang kuartal ini memiliki kinerja terbaik dari banyaknya unduhan berkat Crash Bandcoot: On The Run. Keadaan seragam sempat terjalin pada Q4 2019 kala itu Call of Duty: Mobile dirilis.

Bagi mereka, penghasil sebanyak USD 700. 000 cuma dalam satu minggu memanglah sangat mengesankan. Tetapi dapat dikatakan nominal tersebut masih kalah apabila dibanding dengan kesuksesan Call of Duty: Mobile. Permainan tersebut memperoleh USD 480 juta( dekat Rp 6, 9 triliun) pada tahun pertamanya.

Tadinya Sensor Menara mengatakan kalau Genshin Impact jadi permainan mobile tercepat yang menciptakan USD 1 miliyar( dekat Rp 14, 5 triliun) mengalahkan permainan terkenal lain semacam Pokemon Go serta Clash Royale.

Cuan yang diraup Genshin Impact terus menjadi meningkat tiap mereka mengenalkan kepribadian baru. Rata- rata pemasukan setiap hari Genshin Impact merupakan USD 5, 8 juta satu hari, tetapi bila terdapat banner kepribadian baru rata- rata ini melonjak jadi USD 12 juta satu hari.

Dalam sebulan, permainan Genshin Impact rata- rata menghasilkan uang USD 160 juta semenjak bulan Desember. Per 23 Maret, pemain Genshin Impact sudah menghasilkan sekitar USD 148 juta cuma dalam bulan ini saja,

Baca Juga:





Source link

Baca Juga :  ✅Game Supercell Clash of Clans Perkenalkan Hero Baru DiTown Hall 14
  • Bagikan
Positive SSL