MU Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Aston Villa, Tom Heaton

  • Bagikan
fc3b705c mu selangkah lagi dapatkan kiper aston villa tom heaton


Berita Transfer: MU dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi sebelum mendapatkan tanda tangan Tom Heaton yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Aston Villa berakhir.

Menurut seorang jurnalis transfer terkemuka, Fabrizio Romano, United sudah tinggal selangkah lagi sebelum mendapatkan tanda tangan kiper 35 tahun dari Aston Villa itu.

“Tom Heaton akan menjalani test medis dan menandatangani kontrak sebagai pemain Man United dalam beberapa pekan kedepan, kesepakatan sudah ‘disetujui’ dan ‘selesai’,” tulis Romano lewat akun Twitternya.

Baca Juga :  Manchester United harus jual Telles demi mendatangkan Kieran Trippier

Romano juga mengatakan bahwa Heaton akan kembali ke Old Trafford dalam kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Ini akan menjadi karier kedua Heaton bersama United. Pada 2004-2010 lalu Heaton pernah menjadi pemain junior United, namun saat itu dia tak berhasil masuk ke tim utama, sebelum klub memutuskan menjualnya.

Setan Merah diyakini akan merekrut beberapa kiper baru pada musim panas ini untuk menggantikan Sergio Romero dan Lee Grant yang kontraknya sudah akan berakhir bulan depan.

Baca Juga :  Tawaran Menggiurkan Qatar Menanti, Milan Bersiap Hidup Tanpa Calhanoglu

Ole Gunnar Solskjaer juga harus memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama mereka untuk musim depan, apakah David de Gea atau Dean Henderson.

Musim ini De Gea dan Henderson bersaing untuk mendapat posisi sebagai kiper utama, namun tak ada kejelasan tentang siapa yang memenangkan persaingan tersebut. Dan setelah Solskjaer memilih siapa yang akan menjadi kiper utama, maka yang tak dipilih bisa dipastikan akan hengkang.

Artikel Tag: MU, Tom Heaton, Aston Villa





Source link

  • Bagikan
Positive SSL