Manchester United Pastikan Mason Greenwood Absen Bela Inggris di Euro 2020

  • Bagikan
53a9872d mu mason greenwood mundur dari skuat euro 2020 timnas inggris


Berita Liga Premier: Manchester United mengkonfirmasi bahwa winger mereka, Mason Greenwod, mundur dari skuat timnas Inggris untuk Euro 2020 pada musim panas ini.

Nama Mason Greenwood masuk dalam daftar 33 pemain skuat provisional timnas Inggris setelah tampil impresif bersama Setan Merah di akhir musim ini.

Berita mundurnya Greenwood dari skuat Inggris diumumkan oleh United yang menyatakan bahwa Greenwood akan kembali ke klub untuk melanjutkan pemulihan cederanya.

Berikut kutipan pernyataan United: “Mason Greenwood telah mundur dari skuat provisional tim Inggris untuk Euro 2020, untuk menjalani pemulihan cedera yang juga memaksanya absen dari skuat Euro U-21 pada Maret lalu.

Baca Juga :  Rampungkan Transfer, Yacine Adli Mendarat Di Milan

“Penampilan Mason di klub diatur dengan hati-hati agar dia bisa siap bermain di sepanjang jadwal intensif laga Liga Premier dan Liga Europa musim 20/21, namun turnamen sepak bola yang lebih jauh takkan baik untuknya. Mason akan tetap berada di Man United untuk pemulihan dan persiapan latihan pramusim.”

Setelah mendapat kesulitan di awal musim ini, Greenwood mengakhiri musim ini dengan cukup impresif, dan total berhasil mencatatkan 12 gol disepanjang musim.

Baca Juga :  Genoa Incar Transfer Permanen, Milan Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Conti

Winger yang baru berusia 19 tahun itu mencetak 8 gol dalam 14 laga terakhirnya musim ini, setelah sebelumnya hanya berhasil mencatatkan 4 gol dalam 39 kali laga sebelumnya.

Greenwood debut dengan timnas Inggris pada musim panas lalu saat laga kontra Iceland. Sayangnya setelah debut, dia akhirnya dipulangkan ke United karena melanggar protokol Covid-19.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Euro 2020, Manchester United





Source link

  • Bagikan
Positive SSL