Jadwal Thailand vs Indonesia Pada Kualifikasi Piala Dunia

  • Bagikan
47833473 b2cc 42f5 bb84 8edbad60975e 169

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga keenam di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut jadwal Thailand vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia.

Skuad asuhan Shin Tae Yong akan menjalani laga pertama dari tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Jadwal Thailand vs Indonesia akan berlangsung pada Kamis (3/6) pukul 20.45 waktu setempat atau pukul 23.45 WIB. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Al Maktoum.

Timnas Indonesia tak pernah meraih poin dari lima laga sebelumnya, dengan rincian kalah dua kali dari Malaysia, serta masing-masing takluk dari Thailand, Vietnam, dan UEA.

Baca Juga :  Nakes di Blitar Meninggal Positif Covid Usai Disuntik Vaksin

Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (kiri) berusaha menghentikan pemain Timnas Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 0-3.Timnas Indonesia kalah ketika menjamu Thailand di SUGBK. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Dalam pertemuan pertama dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, skuad Garuda kalah 0-3. Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, gawang Andritany Ardhyasa dibobol dua kali oleh Supachok Sarachat dan sekali oleh Theeraton Bunmathan.

Evan Dimas, sebagai satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang memiliki pengalaman tanding terbanyak, turut bermain ketika tim Merah Putih dibekuk Thailand pada 10 September 2019.

Baca Juga :  Salah Kembali Ciptakan Rekor Baru, Klopp Tidak Terkejut

Tak seperti dalam lima pertandingan sebelumnya, kali ini Timnas Indonesia diperkuat pemain-pemain muda yang minim pengalaman di level senior.

Skuad muda asuhan Shin Tae Yong sudah menjalani dua laga uji tanding menghadapi Afghanistan dan Oman yang berakhir dengan kekalahan.

Tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dipusatkan di Dubai, UEA, terkait situasi pandemi Covid-19.

Melansir CNNIndonesia

  • Bagikan
Positive SSL