Hazard Mengaku Kecewa dengan Kepergian Zidane dari Madrid

  • Bagikan
26570c99 hazard kepergian zidane dari madrid saya sangat kecewa


Berita Liga Spanyol: Setelah Karim Benzema, giliran Eden Hazard yang komentari kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid. Sama dengan Benzema, gelandang asal Belgia itu mengaku kecewa dengan keputusan Zidane meninggalkan Los Blancos.

“Kepergian Zidane? Saya sangat kecewa,” katanya pada konferensi pers Belgia jelang Euro 2020, sebagaimana diberitakan Metrosport.co.uk.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Zidane telah sepakat untuk mengundurkan diri dari Real Madrid untuk kedua kalinya dalam karier kepelatihannya. Hal itu setelah Madrid gagal memenangkan trofi selama musim 2020-2021.

Setelah tersingkir di babak semifinal Liga Champions, Karim Benzema dkk juga gagal mendapatkan gelar juara di La Liga Spanyol setelah dikalahkan oleh rival lokal Atletico Madrid hingga pertandingan terakhir.

Baca Juga :  OK John Tetap Fit Di Usia 38 Tahun, Contoh Ronaldo dan Ibrahimovic

Hazard telah berjuang sejak dia bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada 2019. Dia menyesal tidak tampil lebih baik untuk mantan bosnya, Zidane.

“Secara individu saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki dalam diri saya dan itu mengecewakan, dengan semua cedera itu. Itu sulit. Tapi dia tahu saya sangat menghargainya baik dari segi pemain dan pelatih,” ungkap Hazard.

Baca Juga :  Arema FC Jalani TC Di Yogyakarta, Rencanakan Uji Coba Kontra Barito Putera

“Saya memiliki dua tahun yang indah bersamanya dan saya ingin berterima kasih padanya untuk itu, meskipun saya merasa frustrasi karena saya belum dapat menawarkan lebih banyak kepadanya, tapi semoga itu bisa berubah di masa depan,” lanjut pemain sayap berkebangsaan Belgia itu.

Belakangan ini, Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri karena sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid





Source link

  • Bagikan
Positive SSL