Donny van de Beek Segera Bicara Dengan Solskjaer Soal Masa Depannya Di MU

  • Bagikan
c7902331 donny van de beek segera bicara dengan solskjaer soal masa depannya di mu


Berita Liga Premier: Gelandang MU, Donny van de Beek, akan segera bicara dengan Ole Gunnar Solskjaer tentang masa depannya di klub.

Gelandang asal belanda itu bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu dari Ajax dalam transfer senilai 35 juta pound.

Sayangnya sejauh ini Van de Beek baru 4 kali start di Liga Premier, dengan 2 diantaranya menjelang akhir musim ini, disaat sang manajer merotasi pemainnya sebagai persiapan laga final Liga Europa.

Saat direkrut, Donny van de Beek dilihat sebagai kandidat pengganti Paul Pogba, namun musim ini Pogba justru menikmati musim impresif dan kemungkinan akan mendapat kontrak baru.

Baca Juga :  Empat Klub La Liga Tertarik Bajak Castillejo Dari Milan

Sementara di laga final Liga Europa, Van de Beek hanya duduk di bangku cadangan disepanjang 120 menit laga.

The Telegraph mengklaim bahwa kesabaran Van de Beek mulai habis, dan dia akan bicara dengan Solskjaer tentang situasinya sebelum awal musim depan.

Saat baru bergabung, United mengatakan pada gelandang mereka itu bahwa akan dibutuhkan waktu baginya untuk beradaptasi dengan skuat, namun Van de beek tetap terkejut dengan sedikitnya peluang yang diberikan padanya.

Baca Juga :  Kieran Trippier Tak Masalah dengan Persaingan Ketat di Timnas Inggris

Masa depan Van de Beek bisa makin rumit dengan rencana Solskjaer untuk merekrut central midfielder baru pada musim panas ini.

Yang menjadi incaran United adalah Declan Rice dari West Ham, dengan The Hammers yang menginginkan sekitar 100 juta pound untuk Rice.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Solskjaer





Source link

  • Bagikan
Positive SSL